Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku ūüďö

ūüďĖ Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. ūü§ó

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

6 Rekomendasi Film Zombie Jepang Terbaik yang Wajib Ditonton!

16 Agustus 2022   12:05 Diperbarui: 16 Agustus 2022   12:07 1127 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Photo by yousafbhutta on Pixabay

Kata zombie adalah istilah yang digunakan untuk mayat hidup dalam film horor. Dalam salah satu film, zombie digambarkan sebagai mayat yang tampak menyeramkan, tanpa tujuan yang selalu mengejar manusia. 

Film bertema zombie ini direkomendasikan untuk kamu pecinta film horor-thriller. Kamu mungkin merasa gugup dan takut ketika menonton film horor-thriller, tetapi film zombie selalu menyenangkan untuk ditonton. 

Ada banyak film zombie yang populer di dunia, salah satunya adalah  Jepang yang juga memproduksi berbagai  film horor. 

Rekomendasi Film Zombie Jepang

Tidak seperti film horor lainnya, film zombie Jepang memiliki nuansa tersendiri. Jika kamu berani, lihatlah rekomendasi 10  film zombie Jepang  yang menyenangkan dan menegangkan berikut ini: 

1. Hachioji Zombies (2020) 

Film zombie biasanya berjalan beriringan dengan horor dan bernuansa tegang. Namun, tidak seperti Hachioji Zombies, zombie  di film ini justru tidak menakutkan karena terlihat bagus. 

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Takashi yang bercita-cita menjadi seorang penari tetapi selalu gagal dalam audisi. Untuk merenungkan hidupnya dengan tenang, ia  mengunjungi Kuil Harapan di Gunung Hachioji. 

Ada desas-desus aneh tentang kuil ini. Zombie bermunculan dalam jumlah besar, menyebabkan masalah setiap malam. Ibadah dilarang selama bulan purnama. Omong-omong, ketika Takashi  pergi ke kuil, 8 zombie lucu muncul di depannya. 

2. Murder at Shijinsou (2019)

Dibintangi Ryunosuke Kamiki, Minami Hamabe, dan Tomoya Nakamura. Film ini bercerita tentang musim panas sekelompok siswa akan melakukan kegiatan kamp pelatihan dan tinggal di sebuah penginapan  di pegunungan. 

Yuzura Hamura dan Kyousuke Akechi adalah mahasiswa yang sama-sama menyukai novel misteri. Hiroko Kenzaki adalah seorang mahasiswa di universitas yang sama dengannya, dan  seorang detektif. Di hari pertama mereka terpaksa harus mengunci diri di sana. 

Namun, keesokan harinya,  seseorang ditemukan tewas di penginapan. Tapi ini bukan pembunuhan biasa. Bisakah ketiganya bertahan di penginapan tersebut? menegangkan sekaligus dramatis ada di dalam film ini.

3. School-Live! 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan