Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku 📚

📖 Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. 🤗

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

6 Rekomendasi Buku Terlaris yang Dapat Menenangkan Jiwa

8 September 2021   16:00 Diperbarui: 8 September 2021   15:58 178 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto: Unsplash dan Dok. Gramedia.com

Begitu banyak distraksi yang dialami seseorang terkadang membuat orang tersebut menjadi overthinking, sensitif, merasa tidak tenang dan serba tergesa dalam pekerjaan atau kesehariannya. Tidak jarang hal seperti ini dapat menimbulkan stres yang berkepanjangan jika sering terjadi dalam waktu yang lama. 

Jika sebelumnya kita dapat mencegah stres dengan berlibur atau bertemu teman, ketika pandemi masih melanda kita perlu mencari cara lain yang untuk melepas penat meskipun hanya dari rumah. Salahsatunya, dengan membaca buku-buku menarik yang dapat mengembalikan semangat dan menenangkan jiwa. Berikut Admin berikan rekomendasi judul yang bisa membantu kamu untuk menenangkan diri.

Rekomendasi Buku Terlaris yang Dapat Menenangkan Jiwa

Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan seseorang menjadi tidak tenang, dari tekanan pekerjaan, masalah percintaan, ekspektasi orang tua, tekanan orang sekitar, masalah keuangan dan masih banyak lagi. Rekomendasi buku dibawah ini akan menemani kamu untuk perlahan keluar dari tekanan yang membuatmu tidak tenang selama ini.

1. Loving the Wounded Soul

Jika mendengar kata 'depresi' nampaknya terdengar mengerikan, namun sebenarnya depresi juga terjadi bukan tanpa alasan. Terlebih lagi tidak menutup kemungkinan bagi seseorang mengalami depresi.

Tetapi, kita tidak akan tahu cara keluar dari depresi ataupun stres yang dialami jika kita tidak pernah tahu alasan dan tujuannya hadir dalam hidup seseorang. Di dalam buku karya Regis Machdy ini akan mengantarkan kita pada penyebab, alasan, dan cara keluar dari depresi atau stres yang dialami.

Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Sumber foto: Dok. Gramedia.com

Berdasarkan pengalaman pribadi Regis yang berhasil bertahan dari depresinya, dia menggambarkan segalanya sebagai pelajaran yang baik untuk dirinya maupun orang lain. Buku Loving the Wounded Soul ini merupakan satu dari sekian banyak buku motivasi yang menjadi best seller di Korea Selatan, juga di Indonesia. Membaca buku ini dapat sedikit meringankan beban jiwamu dari tekanan pekerjaan, lingkungan maupun hubungan. Dapatkan bukunya di sini!

2. Yang Belum Usai

Dalam menghadapi permasalahan kadang kamu juga bisa terluka. Terluka karena ucapan seseorang, terluka dalam hubungan atau terluka dalam persaingan kerja. Untuk sesaat kamu mungkin berpikir akan melupakan hal tersebut, padahal tanpa disadari itu menjadi luka yang tidak kunjung sembuh di hati.

Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Sumber foto: Dok. Gramedia.com

Maka jika sudah seperti itu, kamu mungkin perlu membaca buku ini untuk mengenal dirimu lebih dalam. Buku yang ditulis oleh Pijar Psikologi ini memaparkan bagaimana cara menyembuhkan luka hati dengan benar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan