Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku 📚

📖 Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. 🤗

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Surat Cinta untuk si Dia di Masa Depan dan untuk Dirimu Sendiri

9 Agustus 2021   14:25 Diperbarui: 9 Agustus 2021   18:28 124 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surat Cinta untuk si Dia di Masa Depan dan untuk Dirimu Sendiri
Sumber foto: Dok. Elex Media Komputindo

"Everyone else was just letters. You, are my love letter."

Mengungkapkan isi hati bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan yang "luar biasa". Cinta bukan sesuatu yang hanya diimpikan dan dikenang, tetapi juga perlu diraih dan dipertahankan.

"It's not about the laughter, the movie dates, the silly jokes, the walk in the park, the call in the middle of the night, or the wonderful kisses. It's about the silence between us that speaks love."

Love Letter for the Future You adalah buku puisi laris karya Adi K. untuk mendampingi kamu menemukan sang belahan jiwa. Buku ini pertama kali terbit pada 2019 yang lalu diterbitkan kembali dengan tampilan baru seiring masih tingginya permintaan pembaca. Buku ini akan menginspirasi kamu untuk mengungkapkan perasaanmu yang terdalam, bahkan terhadap hal yang belum pernah ada. Berisi surat dan catatan cinta kepada sang belahan jiwa di masa depan.

"This is not poetry. Just a collection of notes and letters I wrote in my mind but I never had the chance to show it to you. Until now."

"It's a collection of love notes and love letters for the soulmate of the future. The letters, even though short and simple, contains so many emotions, ranging from love, affection, missing times, sadness and breakups, to proud moments."

Preview dalam buku Love Letter for the Future You
Preview dalam buku Love Letter for the Future You

Selanjutnya, ada Love Letter for My Future Self yang menyingkap kata-kata inspiratif mengajak pembaca untuk lebih mencintai diri sendiri, menerima bahwa setiap diri kita adalah berharga, dan mensyukuri kehidupan dengan menjalani hidup lebih bermakna.

This is not poetry. Just a reminder to myself that I am human, I am worthy, and I am Happy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan