Mohon tunggu...
Gracia LouiseWatugigir
Gracia LouiseWatugigir Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi menggambar

Selanjutnya

Tutup

Games

Kalah

4 November 2022   14:50 Diperbarui: 4 November 2022   14:56 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku sering sekali main game.Kadang aku bisa menang kadang bisa menang.kalau kalah aku kadang marah atau sebal.aku gampang sekali terbawa emosi pada sesuatu.hp ku pecah saat kalau aku lempar. Aku benci kekalahan tapi kita harus menerima apa yang terjadi. Aku ingin selalu menang tapi itu butuh waktu yang lamaa sekali  aku kadang sebal sekali

Aku ingin mengotrol emosi ku tapi tidak bisa game itu bisa saaj merusak otak kita

Aku ingin kalian semua bisa menerima kekalahan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun