Mohon tunggu...
Grace
Grace Mohon Tunggu... Freelancer - -

Just for fun. My life mostly revolves around movies, food, and dogs!

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Selamat Tinggal, Uber

9 April 2018   20:46 Diperbarui: 9 April 2018   20:53 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi mahasiswa miskin kayak gue, Uber ini sangat sangat membantu dalam mobilisasi sehari-hari gue. Apalagi kalau ada kelas pagi, gue gak bisa banget yang namanya bangun cepet biar gak perlu buru-buru ngejer bikun (bis kuning di UI), mesti ngikutin rutenya yang muter, dan ujung-ujungnya malah buat gue terlambat masuk kelas. Sedih banget sih pas liat e-mail kalau Uber Asia Tenggara udah dibeli sama Grab. 

Gak ada lagi trip gratisan, 2.500, atau 5.000, yang super murah banget! :( Grab dan GO-JEK ngasih tarif yang mahal banget buat trip gue dari kosan ke kampus, kurang lebih 14.000. Mendingan buat gue beli nasi warteg. Bakalan kangen banget sama pelayanannya Uber, baik itu motor ataupun mobilnya. Sesuai dengan kantong mahasiswa yang sukanya cari murah kayak gue. Semoga sih Grab sama GO-JEK mau ya ngurangin tarifnya gitu hehehe. Bye Uber, you will be dearly missed!

 

Last ride with Uber lol :(
Last ride with Uber lol :(

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun