Mohon tunggu...
Grace Liani
Grace Liani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STP Trisakti '17

Seorang mahasiswa akhir yang ingin mulai menulis

Selanjutnya

Tutup

Film

No Game No Life

22 Februari 2021   14:44 Diperbarui: 22 Februari 2021   15:27 810
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Shiro and Sora. Source: dispatchpublicist24.com

Dimulai pada saat SMP saya memiliki waktu luang setelah pulang sekolah pada saat sore hari. Hal ini membuat saya berpikir aktivitas apa yang harus saya lakukan untuk mengisi waktu luang dan juga melepas letih setelah seharian di sekolah. Awalnya saya di tidak tertarik dengan anime, namun saya biasa membaca manga online dan juga membaca komik. 

Suatu saat, teman pun memberi rekomendasi untuk menonton anime favoritenya. Ia pun memberikan rekomendasi anime berjudul Angel Beast dimana anime tersebut menceritakan kehidupan setelah kematian. Dari anime tersebut pertama kalinya emosi saya mengikuti anime, dimana saya ikut menangis di setiap adegan perpisahan mereka. Sampai sekarang saya pun masih mengingat anime tersebut karena berhasil membuat saya nangis tersedu-sedu. Semenjak saat itu, saya menjadi makin menyukai anime dan mulai mengoleksi anime.

Because of our weakness, we trained our eyes, ears and the ability to think. Learning how to survive, that's our trait as humans! The human species can't use magic and can't even perceive it -- but because we are weak, we have the wisdom to run away from magic and the intelligence to see through it. We don't have any extraordinary senses. But because we are weak, by learning and gaining experience, we gained the wisdom to achieve the unachievable - Sora

Sampai pada akhirnya saya menemukan satu anime yang membuat saya akan sellaku merekomendasikan anime terbaik ini kepada setiap orang yang ingin menonton anime untuk pertama kalinya.

Anime ini berjudul "No Game No Life" dimana sepasang kakak adik yang kecanduan bermain game dan berniat untuk menaklukan dunia. Akhirnya Shiro dan Sora masuk kedalam dunia dimana merek dapat menaklukan dunia dengan setiap game yang mereka mainkan bersama. Karakter dari Shiro saja sudah menggemaskan dan cute sedangankan untuk Sora selalu memberikan lawakan lucu namun memiliki otak yang cerdas dalam setiap game yang mereka mainkan. 

Setiap episode dari anime ini selalu memberikan plot twist yang tidak terduga dan selalu berakhir sempurna. Shiro dan Sora selalu dapat menyelesaikan misinya sampai dengan akhir episode, mereka selalu menghibur di setiap episode. Anime ini sangat saya rekomendasikan karena setiap ceritanya ringan dan juga menghibur, maka dari itu anime ini sangat cocok untuk mengisi waktu dikala waktu luang.

Dengan boomingnya anime ini di tahun 2014 akhirnya muncul lah film anime dari No Game, No Life Zero di tahun 2017 untuk melepas kerinduan para pecinta No Game No Life anime pada tahun 2014. Film ini memiliki premis cerita yang unik dan juga seru untuk ditonton, ditambah lagi film ini lebih kearah survivalism dan lebih terkesan serius. Secara keseluruhan film ini bagus dan juga tidak kalah menghibur denggan serial animenya. Saya masih berharap akan adanya season kedua untuk anime ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun