Mohon tunggu...
Gading QoirunnisaHidayat
Gading QoirunnisaHidayat Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

+62

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tugas Ospek

21 September 2021   23:30 Diperbarui: 21 September 2021   23:33 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Assalamualaikum wr.wb

perkenalkan nama saya Gading Qoirunnisa Hidayat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

someone said to me " jaraknya memang terlihat panjang tapi seringkali ga disangka kita sudah ada di ujung gerbang tau tau udh mau skripsi, padahal baru kemarin jd maba kok skrng udh mau skripsi. dulu ngapain aja?"

saya yg mendengar dia berkata seperti itu dan saya sebagai mahasiswa baru harus bener² fokus sama tujuan awal kuliah, saya tidak mau ada penyesalan di akhir. dan membuat tugas peta kehidupan ini merupakan rencana yg suatu saat harus saya lakukan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun