Mohon tunggu...
NEWS FOR YOU
NEWS FOR YOU Mohon Tunggu... Konsultan - BERITA UNTUK ANDA

Pecinta Keadilan dan Kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Uniknya Seminar Bisnis Terkini dari Mezaro Power dan Seluk Beluknya

8 April 2020   16:22 Diperbarui: 8 April 2020   16:28 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Uniknya Seminar Bisnis Terkini dari Mezaro Power dan Seluk Beluknya
Uniknya Seminar Bisnis Mezaro Power | istockphoto.com

Sangat menarik, seminar dari MEZARO POWER, sebuah kesempatan baik dan bagus untuk diikuti, bersama MEZARO POWER dengan seminarnya yang lagi ngetren, ia berbicara fakta dan bukan teori. ia pernah gagal, maka ia tahu cara bagaimana bangkit dan mengapa gagal, ia pernah jatuh dan ia tahu bagaimana ia bisa bangkit, ia berpengalaman dalam bisnis property, yang sejak awal tidak punya apa2 tetapi ia memahami bagaimana melakukannya hingga berhasil.

Seminar MEZARO POWER berbeda dengan seminar manapun, sebab ia menggabungkan 3 kekuatan yaitu SPIRITUALITY, CHARACTER & CAPABILITY yang dikenal dengan sebutan Rumus-S2C / SCC. Rumus tersebut tak bisa dipisah, dan jika pemakaian rumus S2C tepat dan benar, maka akan terjadi pelipatgandaan sukacita, kemenangan dan keberhasilan.

MEZARO POWER, demikian namanya dikenal sebagai pelatih dan pemotivasi, lahir dari kelemahan masa lalu, tetapi olehnya ia mendapatkan hikmat hingga menjadi kekuatan untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Ia memberikan saran, bahwa sebelum anda mengerjakan sesuatu, maka terlebih dahulu tetapkan target anda yang harus diraih setelahnya. Buatlah TARGET sesuai kebutuhan dan situasi anda saat ini, jangan buat yang tidak sesuai keadaan anda, sebab daya ungkit semangat anda nantinya akan melemah secara berangsur. Pikirkan dan sadarilah apa yang menjadi kebutuhan anda saat ini dan yakini bahwa anda pasti akan mencapainya dengan sebuah ide dan atau gagasan serta peluang baru.

Kesadaran yang sudah timbul dalam diri anda sesuai penjelasan di atas, maka langkah berikut yang harus dilakukan adalah BERDOALAH dan serahkan kepada Tuhan tentang apa yang ada dalam pikiranmu. Apapun agama dan atau keyakinan anda, dalam konteks ini, tidaklah urgen, tetapi yang penting adalah bagaimana anda sadar bahwa anda tidak mampu dengan kekuatan sendiri, maka anda butuh pertolongan dan penyertaan Tuhan, maka apapun yang anda kerjakan akan berhasil dan tidak sia-sia. Lakukanlah rutinitas positif itu dengan tak jemu-jemu dengan mengedepankan sikap kesungguhan tanpa ragu.

Mezaro Ndraha di Indo Persada Groupnya, ia menciptakan system bisnis yang dikenal dengan sebutan LTL (Lead To Lead), "Dipimpin Untuk Memimpin". Di Indo Persada Group yang menerapkan sebuah sistem bisnis yang dikenal dengan nama LTL (Lead To Lead), dipimpin untuk memimpin adalah sebuah sistem bisnis kekinian yang menggabungkan beberapa unsur, diantaranya ; unsur N+K, unsur S2C plus 267.

Unsur N = Niat dan K = Kesempatan, kami memberikan kesempatan pada siapapun dan tinggal aktifkan niat pada anda secara positif kreatif. Kendati sudah ada kesempatan tetapi jika tidak ada niat, maka juga tak bisa jalan, niat mungkin ada tetapi jika tak ada kesempatan maka juga tetap tidak jalan. Kami dari Inbdo Persada Group memacu niat anda untuk meraih terobosan kauangan, sebab kesempatan itu sudah ada dan tinggal anda kerjakan.

Tetapi anda tidak boleh melupakan unsur lain yaitu S2C (S = Spirituality, C = Character dan C = Capabilty), jika anda menyadari ketiga unsur tersebut, maka diyakini, anda akan berhasil dalam bisnis dengan sistem KLTL. Lakukanlah dengan baik dan yakinlah, anda pasti akan berhasil. Sistem LTL bukanlah MLM, 100 % bukan, sebab LTL tidak menerapak sistem bonus-2 yang ada di MLM, dan ini murni sebuah bisnis yang dilakukan harus dengan kejujuran dengan memperhatikan pertanggungjawaban secara menyeluruh.

Kendati kedua rumus di atas anda kuasai, maka tetap akan gagal jika anda mengabaikan 267 (2 = Re, 6 = La dan 7 = Si disebut RELASI / Hubungan). Relasi begitu penting dalam hidup ini, baik relasi dengan Tuhan dan maupun relasi dengan manusia; LTL mencatat, bahwa jika relasi anda baik dan lancar dengan Tuhan, maka baik dan lancar juga hubungan anda dengan sesama / lingkungan dan atau di komunitas anda.

Doktrin Bisnis Yang Ada Di LTL, Tidak Anda Dapatkan Dimanapun Juga, Sebab Sistem Bisnis LTL Adalah Terbaru Di Indonesia dan Pertama / Terbaru Di Dunia. Sistem Ini Muncul, Karena Sistem Sebelumnya Dianggap Telah Cacat Oleh Niat dan Karakter Para Pelaku Sistem Itu.

Mr. Mezaro Ndraha adalah pencipta sistem bisnis LTL dan founder dari Indo Persada Group, pengalaman bisnis sejak tahun 1999 akhir hingga sekarang menjadikannya cukup memahami apa itu kegagalan dan apa iatu kesuskesan, apapun ceritanya, semua masa lalu adalah kekuatan dan pembelajaran berharga tak ternilai.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x