Mohon tunggu...
NEWS FOR YOU
NEWS FOR YOU Mohon Tunggu... BERITA UNTUK ANDA

Pecinta Keadilan dan Kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Politik

Harapan Perubahan Baik Terjadi di Kabupaten Nias dengan Adanya Pilkada

7 Februari 2020   21:26 Diperbarui: 7 Februari 2020   21:43 322 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Harapan Perubahan Baik Terjadi di Kabupaten Nias dengan Adanya Pilkada
Mayor Jenderal Punawirawan TNI Drs. Christian Zebua, M.M, Calon Kepala Daerah Kab. Nias

Kab. Nias-GP-ON2,- Masyarakat kabupaten Nias sudah saatnya membutuhkan pembaharuan, perubahan yang benar-benar perubahan, oleh karena itu, masyarakat kabupatan Nias harus benar-benar memilih Calon Kepala Daerah yang memiliki kepribadian yang baik.

PILKADA tahun 2020 ini adalah moment bagi Ono Niha yang ada di kabupaten Nias untuk memulai perubahan. Orang Nias yang punya harga diri, dia tak dapat dibeli dengan uang Rp 100.000.- sd Rp 300.000.- Oleh karena itu, pemuda-pemudi dari kabupaten Nias sudah saatnya bertekad dengan sungguh-sungguh sebagai bagian dari pembawa perubahan sejati. Jika tidak, maka 5 hingga 10 dan bahkan s/d 50 tahun yang akan datang, kabupaten  Nias akan semakin rusak.

Tim Gerakan Pembaharuan Ono Niha Nasional (GP-ON2)  secara under ground sedang memantau dan melihat-lihat kira-2 figure yang mana, yang pantas memimpin setiap kabupaten / kota di kepulauan Nias.  Tim ini menginginkan PILKADA yang bersih tanpa MONEY POLITICS, artinya : "Para Petarung Harus Membuktikan Bahwa Ia Adalah Layak Dipilih & Layak Memimpin" tanpa harus membeli suara. Jika seorang calon membeli suara, berarti dipastikan figure itu tentu sulit dipercaya dan dianggap tak akan amanah nantinya.

Tim Gerakan Pembaharuan Ono Niha Nasional (GP-ON2), yang dipimpin oleh Ono Niha ini, "tak ingin namanya disebutkan", mengatakan bahwa tujuan GERAKAN ini adalah FOKUS pada pembaharaun SEJATI yang harus terjadi di Kepulauan  Nias, khususnya di Kab. Nias, dalam pembahasan ini. 

GP-ON2 menjelaskan lebih jauh, bahwa pembaharuan harus dimulai dari seorang pemimpin, Jokowi dan Ahok sudah memberikan contoh dan harusnya kepulauan Nias, khususnya kabupaten Nias dan juga kabupaten-2 lain termasuk kota Gunungsitoli, mencontohnya.

Dari pemantauan tim Gerakan Pembaharuan Ono Niha Nasional (GP-ON2), menilai bahwa Mayor Jenderal TNI Drs. Christian Zebua, M.M adalah yang paling ideal memimpin Kabupaten Nias. Pasangan lain yang sudah muncul, juga baik-baik dan elegan, akan tetapi dari sisi pertimbangan all out all in, maka Mayor Jenderal TNI Drs. Christian Zebua, M.M itu sosok yang paling tepat dan dipercaya mampu membawa perubahan di kepulauan Nias, khususnya kab. Nias.

Karena itu, diharapkan kepada anggota masyarakat agar ikut mengawal PILKADA tahun 2020 ini, agar terjauhkan dari kecurangan-kecurangan dan money politics. GP-ON2 tak punya kepentingan ambisius dengan didukungnya Christian Zebua untuk menjadi calon pemimpin di kabupaten Nias, kepentingannya adalah hanya satu, PEMBAHARUAN TOTAL terjadi di segala lini kehidupan masyarakat di kab. Nias. Kab. Ini jauh tertinggal dan ia harus mengalami kemajuan yang signifikan pada tahun 2020 hingga ke depannya.

Dari sisi kepribadian, pengalaman, wawasan, kematangan, ketulusan / kesungguhan dan keimanan, sosok marga ZEBUA ini sangat layak menjadi pemimpin kabupaten Nias yang kita cintai. Perubahan harus terjadi dan inilah saatnya hal itu terjadi dan jangan sampai kabupaten ini tidak mengalami kemajuan oleh karena kepemimpinan oknum yang salah pula.

Sejauh ini, dari berbagai POLLING ONLINE yang ada, Mayor Jenderal TNI Drs. Christian Zebua, M.M menempati posisi pertama dan atau yang paling banyak dipilih, hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Nias menginginkan perubahan besar. 

Kesadaran inilah yang harus ditularkan kepada yang lain agar impian kita tentang perubahan itu segera terwujud, maka dengan itu, bagi yang punya suadara di kabupaten  Nias, doakan dan doronglah saudara/I kita, agar ikut mendukung Mayor Jenderal TNI Drs. Christian Zebua, M.M untuk memimpin Kab. Nias yang kita banggakan. Jean

VIDEO PILIHAN