Tekno

Root Android dengan Kingo Root Mudah Bener Deh

12 Oktober 2017   10:36 Diperbarui: 14 Oktober 2017   12:43 507 0 0

Perangkat Android rooting dapat memberi Anda hak administratif tertentu, yang diperlukan beberapa aplikasi untuk bekerja. Misalnya, untuk menginstal versi sistem operasi ROM kustom, copot pemasangan bloatware pra-instal pabrikan, menggunakan Super SU atau berbagai perekam layar tingkatlanjutan dan aplikasi tweak, dan seterusnya. Tapi, ini akan menurunkan keamanan perangkat Anda, karena beberapa aplikasi berbahaya dapat mengakses file sistem inti dan memodifikasinya.

Bagaimanapun, jika Anda perlu melakukan root, Anda harus melakukan setidaknya beberapa langkah seperti mendownload, menginstal dan menggunakan alat root sendiri.

Bisakah semua ini menjadi lebih mudah?

Kingo ROOT adalah pendekatan baru untuk masalah ini, memungkinkan Anda untuk sekadar meroot perangkat Anda dan membalik / membuka root pada suatu titik waktu tertentu di masa depan. Selain itu, ia akan menginstal dirinya sendiri dalam bentuk aplikasi sebagai root manager sederhana yang akan memediasi semua akses pada perangkat Anda dengan masukan konfirmasi pengguna secara manual. Hal ini cenderung untuk memecahkan praktik rooting yang berpotensi berbahaya.

Ada pekerjaan awal untuk menginstal Kingo ROOT secara langsung sebagai format aplikasi satu kali, tanpa memerlukan kabel USB, OS Windows dan sebagainya, namun kami tidak beruntung dengan metode "langsung" sejauh ini (aplikasi gagal untuk mengakar Sony Xperia ST15i kami). Pendekatan standar yang disajikan di bawah tutorial video, bagaimanapun, bekerja seperti pesona (dikonfirmasi beberapa kali).

Berikut adalah cara super-mudah untuk root atau unroot ponsel / tablet Android Anda dengan satu klik aplikasi Kingo ROOT .

CARA MELAKUKAN ROOT DI ANDROID PHONE

LANGKAH 1.  Aktifkan Debugging USB di Ponsel Android Anda

LANGKAH 2. Hubungkan Telepon dan PC Anda melalui Kabel USB (Windows akan menawarkan Anda untuk "memperbaiki" drive kartu SD Android Anda untuk membatalkan / menutup semua jendela pop-up)

LANGKAH 3. Download aplikasi Kingo ROOT terbaru kemudian anda instal. Setelah terinstal, klik ikon Kingo ROOT untuk menjalankan aplikasi perakaran.

Rooting memakan waktu 10-15 menit dan juga tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda - banyak file didownload di latar belakang. Jika Anda memiliki firewall, Anda perlu memberikan akses internet Kingo ROOT.

LANGKAH 4. Root Berhasil

LANGKAH 5. Verifikasi akses ROOT di telepon Anda dengan aplikasi pemeriksaan akar

CARA MEMULAI ANDROID ROOT

LANGKAH 6. Hapus akses ROOT (Undo Root procedure). Sambungkan kembali perangkat Android Anda melalui kabel USB ke PC yang sama, dan jalankan aplikasi Kingo ROOT lagi. Sekarang, Anda akan melihat dua pilihan baru: (1) Hapus Root dan (2) Root Again. Pilih Remove Root dan duduk kembali sampai selesai (biasanya memakan waktu 2-3 menit).

LANGKAH 7. keluarkan aplikasi Kingo ROOT dari ponsel / tablet Anda. Putuskan sambungan perangkat Anda melalui USB dan buka Setelan> Aplikasi, pilih aplikasi Kingo ROOT dan copot pemasangannya. DIBUAT!