Mohon tunggu...
Gorby Saputra
Gorby Saputra Mohon Tunggu... Guru - Orang yg terus beranjak menjadi manusia serta belajar kebijaksanaan dalam berbagai sendi-sendi kehidupan

Saya tinggal di kabupaten Bekasi lebih tepatnya daerah bekas persawahan yg sekarang berubah jadi perumahan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Posting Maka Aku Ada

29 Januari 2022   19:22 Diperbarui: 29 Januari 2022   19:24 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Bisa Menunjukkan hanya dengan Postingan ku *Bahwasanya Diriku Pengabdi Masyarakat*

Aku Bisa Menunjukkan hanya dengan Postingan Ku *Bahwasanya Diriku sangat Bisa Mengkritik apapun kebijakan Pemerintah, aku Bersama Masyarakat yg tertindas*

Aku Bisa Menunjukkan hanya dengan Postingan Ku, *Bahwasanya Diriku Tau betul cara menggagas dari ide ke kreativitas,dan itu membutikan aku bersama tim ku bisa tanpa bantuan juga bisa berkolaborasi*

Aku Bisa Menunjukkan hanya dengan Postingan Ku, *Bahwasanya Aku bisa merangkul semua kalangan*

Aku Bisa Menunjukkan hanya dengan Postingan Ku, *Bahawasanya Aku mengerti cara merawat semesta dan membuat kegiatan untuk merawatnya*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya dengan Postingan Ku, *Bahan Bacaan ku bermutu,berbobot*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya dengan Postingan Ku, *Aku Cinta Sekali ranah Regenerasi dengan segala kegiatan yg anak-anak pinta*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya Dengan Postingan Ku, *Aku Telah banyak menjelajah ke berbagai Tempat dan tau seluk beluk nya*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya Dengan Postingan Ku, *Aku Berprinsip tak goyah untuk menyuarakan keadilan, kesejahteraan, kebenaran,serta kebebasan berpendapat*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya Dengan Postingan Ku, *Aku telah banyak berbuat untuk daerah ku yang disebut Pengabdian masyarakat*

Aku Bisa Menunjukkan Hanya Dengan Postingan Ku, *Benda yang ku miliki dari ujung kepala hingga kaki serta kendaraan yg ku miliki adalah pembuktian akan kegigihan selama ku hidup bisa memperolehnya*

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun