Mohon tunggu...
Franki tbn
Franki tbn Mohon Tunggu... All about Music

Saat ini penulis berdomisili di kota kembang Bandung dan tergabung dalam perusahaan Label Musik Rekaman di kota Bandung

Selanjutnya

Tutup

Musik

Pecinta Kopi Indonesia Harus Tahu Informasi Ini

20 Oktober 2019   18:15 Diperbarui: 20 Oktober 2019   18:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
Pecinta Kopi Indonesia Harus Tahu Informasi Ini
Dokumentasi Firman Purnama

Kabar gembira untuk pecinta kopi di Indonesia. Pada tanggal 10 oktober 2019 yang lalu seorang penulis lagu bernama Firman Purnama telah merilis sebuah lagu dengan tema ngopi-ngopi untuk menemani waktu ngopi-ngopi kalian saat bersama sahabat dan  orang-orang tercinta. Yang mana lagu ini sudah bisa sabahat dapatkan di youtube, spotify, itunes, apple music dan dibanyak store lainnya

Klik link dibawah ini untuk memutar lagunya :


Single Firman Purnama yang berjudul  "Yuk Kita Ngopi" dirilis pada bulan oktober 2019 didistribusikan dan diedarkan oleh label music yang bernaung dibawah bendera PT Kidung Purnama Alam, sebelumnya Firman Purnama lebih banyak berperan dibalik layar sebagai Song Writer untuk beberapa penyanyi di indonesia.

Salah satu karya Firman Purnama yang rilis di pasaran sebelumnya adalah sebuah lagu yang berjudul "Amnesia" yang dinyayikan oleh "Al Ghazali" putra dari Musisi ternama Indonesia  "Ahmad Dhani".  

Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari pencinta musik tanah air.

Lagu "Yuk kita ngopi" diciptakan sendiri oleh firman purnama sebagai bentuk persembahan bagi insan pencinta kopi yang saat ini sedang membudaya di Indonesia dan Dunia pada umumnya.

Setiap bait lagu "Yuk Kita Ngopi" berisi lirik yang ringan dan hangat, dihantarkan oleh iringan music yang bernuansa keakraban sehingga lagu "Yuk Kita Ngopi" sangat cocok untuk menemai kebersamaan pada moment kumpul-kumpul yang lagi trend di berbagai kalangan akhir-akhir ini.

Firman purnama berharap lagu "Yuk Kita Ngopi" bisa  dijadikan lagu penghantar kebersamaan untuk mempererat tali silaturahmi baik antar teman, persaudaraan atau dengan relasi bisnis sekalipun.

Demikian semoga informasi ini bisa membuat suasana ngopi-ngopi sahabat semua menjadi  semakin berwarna. Jaya selalu kopi Indonesia!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x