Mohon tunggu...
Gonees indonesia
Gonees indonesia Mohon Tunggu... Pebisnis

Bisnis fashion dari goni dan kain etnik Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bisnis Fashion dari Goni dan Kain Etnik Indonesia

29 Mei 2019   23:03 Diperbarui: 29 Mei 2019   23:16 379 0 0 Mohon Tunggu...

  1. Pengembangan atau penambahan varian produk

Gonees.id merupakan produk pakaian luaran berupa outerwear, jaket, dan vest yang terbuat dari bahan goni dan dipadukan dengan bahan lain. Sebelumnya, produk pakaian dari bahan goni dipadukan dengan bahan tekstil yaitu katun kanvas. Kemudian untuk pengembangan produk selanjutnya, maka Gonees.id akan menambah varian yaitu dengan mengganti bahan pakaian yang sebelumnya adalah katun kanvas menjadi kain tenun dan kain batik yang akan dipadukan dengan kain goni. Mengingat bahwa kain tenun dan kain batik merupakan budaya khas Indonesia, sehingga dengan menggunakannya sebagai bahan pakaian maka Gonees.id turut melestarikan budaya. Selain itu, kain tenun dan kain batik memiliki kesamaan dengan kain goni yaitu bernilai etnik sehingga cocok untuk dipadukan.

  1. Pengembangan dan penyesuaian segmen pelanggan

  1. Usia

Produk ditujukan pada pembeli usia dewasa yaitu mahasiswa dan pekerja sebagai pelanggan utama, dengan rentang usia yang disasar adalah 18-40 tahun.

  1. Tempat

Produk dipasarkan pada daerah urban dengan mengutamakan pada pelanggan yang berdomisili di daerah Jabodetabek, kecuali untuk penjualan secara online maka produk akan dipasarkan bagi yang dapat mengakses dan membeli secara online di seluruh Indonesia.

  1. Gaya Berpakaian

Produk yang merupakan produk fashion mengutamakan pelanggan yang memiliki ketertarikan pada gaya berpakaian yang etnik dan unik.

  1. Minat Lain

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x