11 juta tayangan video challenge dari mainan <> dengan jumlah unggahan mencapai 43.000 video di Likee. Project yang dijalankan oleh Go Mobile Agency---reseller resmi Likee di Russia.
Screechers Wild adalah mobil mainan populer yang dapat bertransformasi di udara.
Strategi pemasaran
Screechers Wild secara aktif mengelola komunikasi dengan penonton TV dan digital. Misalnya, perusahaan tersebut membuat komunitas penggemar YouTube. Kami bekerja sama dengan influencer untuk meningkatkan kesadaran dan mempertahankan minat target audiens.
Perfect Match
Setelah membuat kreasi untuk komunitas Youtube, Screechers Wild memiliki beberapa tugas di antaranya:
* Meningkatkan kesadaran brand
* Memperluas jejaring komunitas
* Menemukan promosi baru dan saluran komunikasi yang tepat
Lalu Screechers Wild mulai berpikir untuk menemukan platform baru dan menarik perhatian social network seperti Likee.
Likee adalah platform kreasi video pendek global. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di dunia. Setiap bulan sebanyak 115 juta orang berkunjung ke aplikasi ini. Platform ini berasal dari Singapore-berdasar pada BIGO Technology Pte yang sebelumnya bekerja sama dengan imo, Bigo Live, dan BIGO Ads.