Mohon tunggu...
Gladys Velonia
Gladys Velonia Mohon Tunggu... Penulis - Copygirl

Pecinta makanan manis yang hobi jadi turis dan hidup dari menulis. Contact: gladys.velonia@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Dunhill Ultra, Kretek Pertama Berteknologi "Reduced Smell"

10 Juni 2018   11:31 Diperbarui: 29 Juni 2018   18:21 1278
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

To be honest, I'm not a smoker. Tapi ngerokok jaman sekarang udah bukan hal tabu, malah jadi lifestyle. Yup, sering banget kan liat di kehidupan sehari-hari, ada aja yang social-smoker alias ngerokok cuma karena ditawarin atau karena gak enak kalo gak ngerokok selama nongkrong bareng temen. And that's okay, tho!

Sebagai perokok pasif dan berada di lingkungan heavy smoker, gue suka insecure sendiri. Kenapa? Karena abis nongkrong sama temen-temen, rambut dan baju gue jadi ikutan bau rokok. Karena gue tipikal cewek-cewek jaman now, gue suka bete dengan bau rokok yang nempel banget di rambut dan baju gue.

Untungnya, gue liat OSENG (Obrolan Sore Para Rangers). Dari situ gue baru tau kalo Dunhill ngeluarin rokok dengan teknologi baru. Gak tanggung-tanggung, teknologi Reduced Smell ini jadi yang pertama di dunia! Uwaw gokil!

Langsung deh gue borong tuh rokok Dunhill dan gue bagi-bagiin ke temen-temen gue. Pas lagi nongkrong, bener dong asap rokoknya gak se-ngebul rokok-rokok lain dan ajaibnya gak nempel baunya di rambut dan baju gue. Asli! Gue ngerasain sendiri! Surprisingly, temen-temen gue juga suka sama rokoknya. Kata mereka, rokok kretek ini gak seberat rokok kretek lainnya tapi rasanya bold dan after taste nya juga nyaman. Asik, deh! Ngumpul bareng temen, gak harus berbagi bau asep rokok berkat #LessSMELLisMore dan #ULTRAlessSMELL Dunhill terbaru!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun