Mohon tunggu...
Karmin
Karmin Mohon Tunggu... Editor - Hanya menyampaikan apa yang ada di pikiran saya, tidak ada maksud apapun di dalamnya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Belajar dan belajar

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Dayana Makin Parah, Masa Minta Digendong Pamannya

15 Maret 2021   07:19 Diperbarui: 15 Maret 2021   07:25 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Setelah hubungan dayana dan FIKI naki semakin jauh dari kata damai, dayana semakin hari semakin tidak jelas tingkah lakunya

Pemilik akun instagram demi.demik ini selalu bikin sesuatu yang di luar logika pikiran fansnya yang ada di indonesia


Baru baru ini dayana live instagram bersama dengan seorang pria, pria tersebut di kenalkan dayana sebagai anggota keluarganya "ini adalah paman saya, kami keluarga  dan paman saya bilang kamu jangan pacaran dulu, 

Sempat bermanja manjaan dengan pamannya dayana minta di gendong, layaknya ketika kecil dulu

Paman saya ingin saya focus ke studi dulu. 

Berikut videonya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun