Mohon tunggu...
Gilang Nugraha
Gilang Nugraha Mohon Tunggu... Freelancer - Jr. Content Writer

untuk mendukung silahkan donasi di https://saweria.co/Gilangn isi konten Harian Cerita di hari Senin Bertanya di hari Selasa Rabu Esport Kamis Membuka mata Bekal dari Khutbah Jumat Sabtu Sepakbola

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Berita Esport: Kapten Tim Eropa Beri Semangat Sekaligus Ketakutan Hadapi Pemain Indonesia

9 Agustus 2022   19:00 Diperbarui: 9 Agustus 2022   19:08 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Lanjutan laga kompetisi game Valorant  LCQ ( Last Chance Qualifier) kemarin menghadirkan all Indonesian Final dimana Onic Esport melawan Boom Esport dan menghadirkan Boom Esport sebagai juaranya hal ini juga membuat Boom Esport menjadi perwakilan tim yang nantinya akan berlaga di Valorant Championship 2022 yang digelar awal september nanti. Satu-satunya tim yang memiliki roster full pemain Indonesia di gelaran piala dunia nanti.

Sebenarnya sebelumnya sudah ada dua nama pemain profesional asal Indonesia yang dipastikan akan bermain di turnamen dunia valorant tersebut yaitu Jason " Forsaken" Susanto dan juga Aaron "Mindfreak" Leonheart dengan timnya Paper Rex karena berhasil mendapatkan juara kedua di ajang turnamen Valorant Tour Championship beberapa saat lalu. 

Berbeda dengan Paper Rex sesungguhnya Tim Valorant Boom Esport belum menunjukan ciri khas seperti halnya Paper Rex yang bermain sangat agresif namun meski begitu sebuah rahasia ini juga lumayan baik untuk bekal turnamen nanti dimana pada saat LCQ satu-satunya yang bisa didikte adalah permainan Boom Esport yang sangat disiplin baik dari entry ke setiap site, holding defense site dan juga pemakaian utility yang tepat guna.

Namun ternyata LCQ kemarin bukan hanya di tonton oleh para penikmat ajang turnamen Valorant di Asia Pasifik namun juga menarik perhatian para pemain profesional di Region Eropa dan juga Amerika, dimana salah satunya adalah kapten Fnatic yaitu Boaster pemain asal britania raya nampaknya menyaksikan final kemarin.

Hal ini dibuktikan dengan ucapan selamat dirinya di sosial medianya kepada Boom Esport sebagai tim juara di LCQ APAC tersebut : https://twitter.com/OfficialBoaster/status/1556237734607462401 yang berisi:

 Congrats @boomesportsid for qualifying to Champions!!! 

I couldn't even beat two Indonesian players and now I've got to face 5!? Help!

Dimana hal ini berkaitan dengan ajang VCT kemarin dimana Fnatic bertemu Paper Rex dan memang pada saat itu kedua pemain asal Indonesia yang memperkuat tim tersebut mengacak-ngacak timnya tersebut. Salah satunya adalah agen Yoru Forsaken dan juga Clutch 1 vs 4 yang dilakukan oleh Mindfreak maka hal tersebut lantas dikatakan oleh Boaster tersebut.

Semoga saja nanti di piala dunia Valorant ajang terbesar di game ini Paper Rex dan juga Boom Esport bisa menunjukan performa yang terbaiks sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah per Esport-an Indonesia karena esport adalah salah satu ajang olahraga yang membuat semua mata dunia tertuju kepada Indonesia ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan