Mohon tunggu...
Samuel Suwu
Samuel Suwu Mohon Tunggu... Motorsports Enthusiast

Focusing just about Motorsports Email: Samuelsuwu02@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Optimis Poin di GP Azerbaijan Gelael?

24 April 2019   07:00 Diperbarui: 24 April 2019   09:37 0 2 0 Mohon Tunggu...
Optimis Poin di GP Azerbaijan Gelael?
Sean Gelael

Pada minggu ini, ajang balap Formula 2 akan berlaga berbarengan dengan perhelatan Formula 1 di GP Baku, Azerbaijan. Setelah seri yang pertama telah di lewati pada GP Bahrain 30-31 Maret yang lalu, atau hampir satu bulan vakum. Pembalap kebanggaan Indonesia yang membalap diajang F2 ini yaitu Sean Gelael akan berusaha untuk bisa mendapatkan poin di GP Azerbaijan tahun ini.

Untuk Sean, GP Azerbaijan kali ini adalah yang keempat untuknya setelah perhelatan GP Azerbaijan tahun 2016 hingga tahun 2018. Tercatat Sean dalam 6 kali balapan pada sirkuit ini sudah menorehkan keberhasilan masuk ke-10 besar saat balapan itu sebanyak 3 kali dengan masing-masing terjadi pada tahun 2018 saat Feature Race berhasil menempati posisi ke-10, lalu tahun 2017 saat Sprint Race berhasil menempati posisi ke-10, dan pada tahun 2016 saat Feature Race berhasil menempati posisi ke-7.

Sean Gelael di GP Bahrain
Sean Gelael di GP Bahrain
Berkaca dari torehan dia balapan-balapan sebelumnya di sirkuit ini, Sean Gelael dapat diperhitungkan untuk setidaknya bisa mendapatkan poin untuk GP Azerbaijan musim ini. Apalagi melihat dari performanya pada balapan sebelumnya di GP Bahrain, Sean mempunyai performa yang baik bahkan bisa hampir menyamai kecepatan dari rekan setimnya di tim Prema yang adalah putra juara dunia tujuh kali F1 yaitu Mick Schumacher.

Balapan pertama atau Feature Race dari ajang F2 GP Azerbaijan sendiri akan berlangsung hari sabtu tanggal 27 April 2019 setelah kualifikasi F1. Dan balapan keduanya atau Sprint Race akan berlangsung hari minggu tanggal 28 April 2019 atau tiga jam sebelum dimulainnya balapan F1. Kedua race itu bisa kita tonton di tv berbayar channel FoxSports, atau jika kalian ingin streaming bisa langsung ke channel officialnya di SkysportsF1.

Mari kita dukung Sean untuk bisa memberikan poin atau bahkan kemenangan dalam perhelatan Formula 2 GP Azerbaijan pada minggu ini.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x