Mohon tunggu...
Ghum Miller
Ghum Miller Mohon Tunggu...

Saya adalah orang lain yang telah memberikan pelajaran berharga kepada saya. Saya adalah jelmaan dari seribu pemikiran banyak orang untuk menciptakan sebuah perubahan.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Manusia Penyebar Fitnah, Mengadu Domba Rakyat Indonesia Khususnya Orang Jawa dan Luar Jawa

16 Juni 2014   01:49 Diperbarui: 20 Juni 2015   03:35 273 1 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manusia Penyebar Fitnah, Mengadu Domba Rakyat Indonesia Khususnya Orang Jawa dan Luar Jawa
140283248476653392

Hari ini saya buka Pesbuk, ternyata disana ada orang buat status goblok bin tolol bin bego yang menggunakan akun Jefri Ingin Menikah Cepat-cepat, mungkin dia kecewa dengan sistem kepemerintahan yang ada sekarang ini, ditambah lagi dengan semakin maraknya dan dekatnya dengan Pemilu Presiden (Plilpres) 2014 yang notabenenya masih banyak kampanye hitam dari kedua belah kubu, baik dari kubu Prabowo maupun kubu Jokowi, mungkin dia kecewa atau malah....???? saya tidak tahu, yang jelas pernyataannya bisa membuat masyarakat Indonesia merasa risih, khususnya orang jawa, karena jelas dia sangat menghina orang jawa, dia juga menyalahkan orang jawa atas kegagalan pemerintahan Indonesia, dia menyombongkan diri bahwa dia paling baik, daerah dia paling baik SDM dan SDA nya, padahal kita tahu seluruh pelosok negeri saling membutuhkan satu sama lain, ada yang butuh bahan pangan yang paling besar di pasok dari jawa, ada juga yang butuh minyak dan lainnya yang banyak dipasok luar jawa, jadi tidak ada alasan rakyat Indonesia saling menghina atas dasar ras, karena kita satu golongan yaitu Indonesia. Berikut saya kutipakan statusnya dan SS lengkap komentar dibawahnya yang menggelitik agar masyarakat tahu, bahwa kita adalah satu bangsa yaitu bangsa Indonesia.

==================== STATUSNYA ====================


kata orang melayu... orang Jawa.. memang tidak ada bezanya.. :
Orang Jawa;
1. Ahli Bid'ah Nusantara
2. Pendiri Pelacuran (Doli)
3. Penakut, Besar Mulut Tidak ada jiwa pemimpin
4. Mental Budak (Boneka Amrik)
5. Sangat bodoh dan tidak bijak,buktinya indonesia sekarang tiada bezanya dengan indonesia ketika tahun 1945 kerana kebodohan jawa.
6. Perusak Musik Dangdut (Karena Jawa, dangdut sekarang jadi ga sebagus dulu, cenderung kek melihat penari striptease gopean lengak-lenggok murahan, suara sember, nol quality)
7. Koar2 nasionalisme, padahal musuh dalem selimut..
8. suka menjadi babu di negara orang dan bikin onar teyus..

ADA KOMENT dari orang JAWA ?
-> http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TJ9A9A4FR0I8J74T9

=========================================

dan berikut selengkapnya yang diambil dari https://www.facebook.com/jeffri.naldo1/posts/803431223009216

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x