Mohon tunggu...
Thariq Kamil
Thariq Kamil Mohon Tunggu... Guru - p

Ø21

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Lab Komputer SMP Labschool Jakarta

23 Februari 2019   19:45 Diperbarui: 23 Februari 2019   20:24 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo nama saya Thariq Avicena Ramadhan Kamil, hari ini saya akan menceritakan tentang Labkom SMP Labschool Jakarta , Labkom Smp Labschool Jakarta berisi komputer - komputer untuk pelajaran BTIK , ada banyak banget komputernya , setiap komputer ada nomer absen untuk memberi tau duduknya dimana kepada setiap murid , Labkom SMP Labschool Jakarta biasanya dijaga oleh Pak Wijayah Kusumah atau sering dipanggil Omjay , kalau mau tahu lebih bisa cari di wijayalabs.com , disana biasanya dikasih tau tugas apa aja yang kita harus lakukan di hari itu , kadang - kadang juga ada tulisan Omjay sendiri tentang macam - macam , Labkom SMP Labschool Jakarta kadang - kadang juga bisa tempat main game dan menonton youtube , Labkom SMP Labschool Jakarta itu dipakai untuk kelas 7 , 8 , 9 .

Di Labkom SMP Lbschool Jakarta ada " Air Conditioner " , lantai sebagai kayu boongan ada papan tulis ada dinding ada meja ada tong sampah ada keyboard ada banayak banget di Labkom SMP Labschool Jakarta . 

Terus biasanya tugasnya BTIK cuman suruh nulis tentang pengalaman ini perasaan itu bagaiman itu , tapi masalahnya kadang - kadan karena disuruh banyak banget ditulis kata - katanya , jadi kadang - kadang belum selesai jadi harus kerjain dirumah . kayak tugas ini .

Jadi sekarang saya tidak tahu mau ngomong apa lagi tentang Labkom SMP Labschool Jakarta jadi saya bakal bilang ada apa aja di Labkom SMP Labschool Jakarta , di Labkom SMP Labschool Jakarta ada printer , papan tulis , lemari , pintu , kaca , kursi , DLL . 

Sekian dari saya mohon maaf jika ada yang kurang nama saya Thariq Avicena Ramadhan Kamil saya menceritakan tentang Labkom SMP Labschool Jakarta sama Pak Wijayah Kusumah juga bisa di panggil Omjay trimaksih banyak banget untuk membaca ini mari saya ucapkan Wassalamualikum WR. WB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun