Mohon tunggu...
Diah Simangunsong
Diah Simangunsong Mohon Tunggu... Pelajar akut

Gadis pejalan yang sedang berlayar mencari daratan ilmu

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara Pilihan

Unjuk Jari Jadi Trending 17 April 2019

17 April 2019   11:38 Diperbarui: 17 April 2019   11:41 13 0 0 Mohon Tunggu...

Zaman dimana micin menjadi makanan primer, masyarakatnya pun kini berubah menjadi makhluk amvibi. Dimana manusia sekarang bisa hidup di dua dunia yang berbeda yakni dunia nyata dan dunia maya. Waw... In lah makhluk modern abad ke 21. Bagaimana di abad 22? manusia jadi makhluk apa y?? 

Dunia maya bukan lagi fatamorgana karena di zaman in, setiap masyarakat pasti pernah bahkan sering mengunjungi dunia in dengan kuota internet yang dimiliki, karena untuk saat in dunia maya lebih menggoda dibandingkan dunia nyata. 

Hari ini akan menjadi hari bersejarah bagi demokrasi tanah air, masyarakat berdunyun-duyun hadir di TPS yang telah ditentukan begitu juga dengan penulis guna memilih presiden, DPR RI, DPRA, DPRK, dan DPD RI yg menjadi pilihan hati.

Proses pemilihan di TPS di mulai dengan pendaftaran dan di akhiri dengan pencelupan jari klingking kedalam tinta sebagai bukti telah memenuhi hak suaranya.

Bukti dijari klingking menarik perhatian di dunia maya, tinta yang ad di ujung jari akan menjadi objek para warga net untuk di upload di dunia maya sebagai legitimasi bahwa pelaku telah memilih pemimpinnya.

Fenomena unjuk jari klingking pada hari ini akan menjadi tranding utama di dunia maya. Kenapa? Bukan hanya di laman2 berita tapi juga di dunia media sosial, baik instagram, twitter, facebook dan lainnya. Karena dunia maya selalu penting bagi makhluk dunia nyata. 

Terlebih bagi kaum remaja seperti ada kewajiban yang harus di tunai nya di dunia maya

Selamat memilih, karena setiap pilihan pasti baik

Jangan pernah sekali2 mengomentari pemerintahan jika anda sendiri golput

Suarakan hak suara mu hari in 

Lapangan bola Perk. JRU, 17 april 2019

VIDEO PILIHAN