Mohon tunggu...
ghina putri salsabila
ghina putri salsabila Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Ghina Putri Salsabila mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jurusan Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Hi-Tech

Kampung Cina Cibubur Sepi Pengunjung

21 Juli 2022   13:48 Diperbarui: 21 Juli 2022   13:51 94 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kampung Cina Cibubur sepi pengunjung banyak kios yang tutup bahkan terlihat seperti kios yang terbengkalai karena imbas dari wabah Covid-19 Pengunjung yang datang bisa dihitung dengan jari, pedagang mengeluh karena omset menjadi turun.

Pandemi Covid-19 memberikan imbas kepada pedagang-pedagang di Kampung cina Cibubur Semenjak datang nya pandemi Covid-19 semua berubah dari puluhan kios yanga da di Kampung Cina tersebut sekarang  yang buka hanya beberapa kios saja bahkan banyak kios yang rusak.

" Saya warga sini tapi hanya sesekali datang kesini karena semenjak covid disini sepi, tapi bisa menghibur anak saya buat jalan-jalan sebentar gitu" Ujar Pengunjung (17/07/2022)

Banyaknya kios  yang tutup dan kesan bangunan seperti tak terurus mebuat warga atau pengunjung enggan datanh ke kampung Cina Tersebut karena pengunjung merasa tidak nyaman.

"Semoga secepatnya diperbaiki karena dulu saya jualan disini omsetnya lumayan besar tp ketika sekarang menurun sangat drastis, harapan saya semoga tempat ini segera diperbaiki" Ujar pedagag baju Kampung Cina cibubur

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu pedagang baju yang ada di Kampung Cina Cibubur yang mengeluh dikarenakan pngunjung turun drastis yang mengakibatkan penjualan miliknya turun drastis pula, pedagang mengharapkan agar kampung cna segera di perbaiki agar menarik pengunjung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Lihat Indonesia Hi-Tech Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan