Mohon tunggu...
Ghea Lutfita Putri
Ghea Lutfita Putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Perjalanan

My Life

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Awal Kisah Cinta

23 Juni 2021   21:21 Diperbarui: 23 Juni 2021   21:31 537
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Hari Dimana aku bisa bertemu dan berkenalan dengan seorang wanita yang sangat mempesona, waktu itu tak sengaja aku melihat wanita dengan senyuman yang sangat manis .

Ku beranikan untuk berkenalan dan berkomunikasi dengan sosok wanita itu, awal nya kita cuma saling tau tetapi belum saling kenal maka dari itu aku beranikan diri ku untuk berkenalan dengan wanita tersebut.

Awalnya aku menyapa dan bertanya ingin berkenalan, aku takut tidak direspon sama wanita yang aku ajak berkenalan akan tetapi diluar dugaan ku dia merespon tanggapan ku , aku sangat kaget dikira dia tidak akan membalas pertanyaan ku.Kemudian aku berkenalan dengannya dan saya tau nama dan Rumahnya.

kemudian seketika itu dia bilang dengan tidak sengaja atau dengan canda dia bilang kita berkenalan siapa tau jodoh , entah kenapa aku seperti menemukan seorang yang aku cari selama ini. Dengan senang nya aku terus mendekati dia entah kenapa dia membuat ku nyaman dan timbul rasa cinta.

hari demi hari waktu silih berganti ku terus mendekati nya , bayang bayang dirinya selalu ada dipikiran ku, ketika dia tersenyum, senyuman nya membuat ku terpesona dengan lesung pipi disebelah kanan menambah semakin elok nya dia. 

ada waktu dimana aku mendapat pertanyaan dari dia, kalau aku serius dan ingin bersama nya aku harus datang kerumahnya dan menemui dia serta orang tuanya. Dengan yakin nya aku pun sanggup menerima pesan itu.

Hari dimana aku bisa bertemu dengan nya waktu itu aku sedang libur kerja dan aku pun merencanakan untuk bertemu dengan wanita yang aku kenal itu.

akhirnya datang juga hari dimana aku bertemu dengannya ,aku memintanya untuk share lokasi nya akan tetapi dia tidak percaya kalau aku akan datang dan menemuinya kemudian aku pun tahu dimana rumahnya.

aku berangkat dari rumah naik motor dengan percaya diri untuk menemui wanita yang aku kenal itu, jaraknya lumayan juga dari rumah ku sekitar 1 jam 30 menit, diperjalanan aku berhenti dimini market untuk membeli alat cukur kumis karena aku lupa belum mencukur kumis dan membeli air mineral karena aku kehausan kemudian melanjutkan perjalanan. akhirnya aku pun sudah sampai di desa dimana dia tinggal akan tetapi aku masih mencari dimana rumahnya.

tak sengaja ada seorang bapak-bapak yang menghampiri ku,aku pun tidak tau beliau siapa, beliau bertanya dan menanyai ku kalau aku teman wanita yang mau aku temui rupanya beliau itu bapaknya dan tak sengaja ada seorang wanita yang mengagetkan ku dengan penampilan apa adanya dan membuat ku gemas dengan kelakuan nya dia melambaikan tangan dibelakang ku rupanya dia seorang yang aku ingin temui.

dan kemudian aku pun diajak kerumahnya dan bertemu dengan ibuk bapak nya serta keluarga disekitar rumahnya. Dengan ramah nya menyambut ku.

nama wanita itu Ghea Lutfita Putri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun