Mohon tunggu...
Ghafur El Halim
Ghafur El Halim Mohon Tunggu... lainnya -

Saya adalah orang biasa, yang biasa-biasa saja dan tak berfikiran untuk menjadi luar biasa. Karena menjadi biasa saja jauh lebih baik bagi saya yang biasa-biasa saja.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Verifikasi Akun Kompasiana

5 Juni 2014   20:53 Diperbarui: 20 Juni 2015   05:11 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya orang yang amat suka dengan Kompasiana, sayangnya, saya masih menggunakan Handphone untuk mengaksesnya. Tapi, bukan alasan untuk tidak membukanya, karena Kompasiana bagi saya adalah ladang ilmu yang teramat luas.

Mungkin tulisan saya kali ini akan memalukan bagi saya, karena saya akan mengemis kepada para Kompasianer dan Pengelola Kompasiana sendiri, tentang bagaimana caranya agar Akun Saya Terverifikasi. Maaf bila saya gaptek.

Setiap saya mengisi isian yang disediakan, selalu saja gagal. Maaf sekali lagi jika saya gaptek.

Ketika memasuki permintaan scan KTP, saya bingung, karena saya belum punya KTP Elektrik / E-KTP. Pasalnya, di Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah tempat saya berdomisili E-KTP belum kelar.

Adapun KTP yang saya gunakan adalah KTP biasa yang masih seperti dijaman dulu, karena rata-rata masyarakat Morowali masih menggunakan KTP tersebut.

Ada yang bisa memberi petunjuk bagaimana memverifikasi Akun ?

Terima kasih sebelumnya saya haturkan untuk semuanya, semoga kedamaian senantiasa beserta kita semua sepanjang hari.

Salam Bhinneka Tunggal Ika dari pelosok Sulawesi Tengah, Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun