Mohon tunggu...
Metodius GetanPlue
Metodius GetanPlue Mohon Tunggu... Membaca dan menulis jadi kebiasaan

Menulis seputar bisnis, investasi, olahraga, hobby, gaya hidup dan juga kesehatan.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Transaksi Antar Bank? Pakai ATM dan Jaringan Prima Aja

5 Juli 2019   08:41 Diperbarui: 5 Juli 2019   15:06 0 1 1 Mohon Tunggu...
Transaksi Antar Bank? Pakai ATM dan Jaringan Prima Aja
Metodius Getan (BTPN ATM)/dokpri

Metodiusgetan, Hai sobat, coba cek dompet kalian, ada berapa kartu ATM dalam dompet kalian? Penulis yakin, pasti Anda punya lebih dari satu rekening pribadi kan? Biasanya nih kamu sengaja membuat dua ataupun tiga rekening pribadi, tidak salah kok, asal rekening itu tetap dirawat ya.

Tujuannya pun sebenarnya satu, memudahkan transaksi antar bank, betul kan? Nah sebenarnya gini sobat, mengenai kemudahan transaksi financial antar Bank, tidak perlu kok kalian membuat hingga 5 rekening pribadi di 5 Bank berbeda. 

Misalnya Anda hanya punya rekening Bank BRI, namun Anda ingin transfer transaksi keuangan ke orang yang memiliki rekening Bank Mandiri, itu bisa banget kok. Tapi gimana kalau muncul masalah ini, waduh ATM di depan saya ternyata bukan BRI, melainkan ATM Bank BCA? Tentu saja bisa dong, karena BCA sudah tergabung dalam Jaringan PRIMA.

Jadi Anda bisa transfer uang melalui ATM BCA ke rekening BNI meskipun kartu ATM Anda itu BRI. Jadi jangan dibuat sulit ya, Jaringan PRIMA sudah ada dibanyak wilayah, jika Anda ingin tahu Bank apa saja yang tergabung dalam Jaringan PRIMA, silahkan baca daftarnya dibawah ini:

Jaringanprima.co.id
Jaringanprima.co.id

Jaringanprima.co.id
Jaringanprima.co.id

Jaringanprima.co.id
Jaringanprima.co.id

So... buat Anda yang mikir ribet dalam hal perbankan,kini  Jaringan PRIMA sudah memudahkan! PRIMA menghubungkan setiap lini transaksi Anda, karna kini MudahPakaiPRIMA. Diskusi dengan penulis disini.