Mohon tunggu...
Metodius GetanPlue
Metodius GetanPlue Mohon Tunggu... Penulis - Membaca dan menulis jadi kebiasaan

Menulis seputar bisnis, investasi, olahraga, hobby, gaya hidup dan juga kesehatan.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Review Beli Kitchen Set Jakarta Cukizu Furniture

24 April 2019   15:00 Diperbarui: 28 Februari 2021   22:09 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemasangan Kitchen Set Cukizu Furniture Jakarta

Seperti biasa, ketika saya ingin membeli sesuatu, maka saya akan lebih mengutamakan referensi dari seseorang, misalnya seorang sahabat ataupun teman yang sering saya temui. Bukannya saya tidak percaya dengan keterangan atau pencarian dalam dunia maya, namun jika sudah ada pengalaman baik dari seseorang, pasti Anda pun akan jauh lebih percaya, betul bukan? Saya ingin beli kitchen set, memang momennya sudah tepat, makanya saya mencari penjual atau pembuat kitchen set. 

Namun saya bingung banyak sekali penjual kitchen set di sini, saya tinggal daerah Tangerang dan jika ingin beli kitchen set tersebut tidak sulit, karena akses kami dari Jakarta sangat mudah. Kitchen Set yang saya butuhkan memang tidak terlalu besar namun saya tetap butuh kitchen set yang benar-benar cocok untuk ruangan dirumah. 

Ketika pengalaman pribadi dari teman saya yang membeli tempat tidur untuk adiknya, saya pun antusias, kenapa sampai dia berani bercerita dan menceritakan pengalaman baiknya tersebut, jawabannya ternyata memang dia cukup puas dengan salah satu toko yang menjual furnitur. Lantas saya bertanya kepada dia, teman saya ini tanpa pikir panjang suruh saya datang langsung ke toko dan juga workshop perusahaan furnitur tersebut, namanya Cukizu Furniture yang berlokasi di Jakarta.

Selain menjual produk yang sudah jadi, Cukizu Furniture juga menerima produk furniture custom sesuai dengan yang saya mau, kebetulan saya ingn beli kitchen set, dan saya lihat sudah banyak sekali kitchen set yang dibuat, makanya saya mau membayar jasa Cukizu Furniture ini. Website terbaru Cukizu Furniture ada disini.

Maka dari itu saya meminta Cukizu Furniture Jakarta untuk membuatkan kitchen set yang telah saya beritahukan ukurannya, karena saya ingin beli kitchen set yang  berdasarkan ukuran ruangan, maka saya sudah siapkan semuanya mulai dari ukuran kitchen set yang saya mau serta ukuran ruangan yang akan ditaruh kitchen set ketika pemasangan nanti. Saya pun tidak ragu untuk beli kitchen set disini, dengan respon admin cepat dan pembuatan desain juga cepat. 

Proses pembuatan kitchen set katanya selama 7 hari, namun di hari ke 5 saya pun sudah dihubungi bahwa pesanan saya yaitu kitchen set sudah jadi dan pihak mereka bertanya kapan saya ada dirumah untuk pemasangan kitchen set tersebut. Diluar dugaan pembuatan kitchen set hingga selesai pemasangan tidak sampai 7 hari. Cukizu Furniture bisa dihubungi secara langsung melalui websitenya disini.

Berdasarkan pengalaman membeli kitchen set tersebut, saya ingin memberikan tips membeli furniture kepada sobat semua.
1. Cari referensi dan rekomendasi kerabat.
2. Lihat track record atau produk yang sudah dibuat jika bagus dan memuaskan, maka disana adalah tempat yang pas seperti Cukizu Furnitur Jakarta.
3. Minta ketepatan dalam proses pembuatan hingga pemasangan tepat waktu, jika pihak furnitur menyanggupi atau bahkan memberikan janji, maka pesanlah disana seperti Cukizu Furniture Jakarta ini.

Itulah beberapa pengalaman dan review saya dalam membeli furniture kitchen set, semoga beberapa tips berdasarkan pengalaman saya tersebut bisa membuat sobat lebih teliti dan juga berhati-hati agar tidak salah memilih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun