Mohon tunggu...
Humas Lapas
Humas Lapas Mohon Tunggu... Polisi - Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Suka menulis hal-hal positif. Dimulai dari beripikir positif.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

6 Petugas Penggagal Penyelundupan Sabu Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim

28 November 2022   12:36 Diperbarui: 28 November 2022   13:16 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SURABAYA -- Sebanyak 6 Petugas Lapas Pemuda Madiun mendapatkan penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji. Penghargaan berupa piagam tersebut diberikan karena keenam Petugas dianggap mampu menjaga integritas, dibuktikan melalui penggagalan penyelundupan sabu-sabu pada Kamis(6/10/2022) dan Kamis(17/11/2022) lalu.

Keenam penerima penghargaan tersebut antara lain, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Bimlola Giatja, Kasubsi Registrasi, 2 Staff JFU Umum dan Staff JFU Giatja.

 "Ini adalah buah dari kerja rekan-rekan semua, sepintar apapun pimpinan, jika tidak didukung jajaran, tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik. Mari kita buktikan bahwa kinerja kita bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Zaeroji saat sambutan Apel di Halaman Upacara Kanwil Kemenkumham Jatim, Senin(28/11/2022)pagi.

 Zaeroji menyebut, melalui hal ini, Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan reputasi yang baik yang diakui oleh Pusat. Yakni berkat integritas yang dimiliki oleh seluruh Petugas, terutama Petugas pengagal penyelundupan sabu.

 "Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berkontribusi dalam berkinerja sehingga kita dinilai sebagai Kanwil Kemenkumham Berkinerja Terbaik Kategori Kanwil Tipe A," tuturnya.

 Menanggapi hal tersebut, Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova Christiawan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari Kakanwil Zaeroji kepada keenam Petugas. Semoga melalui hal ini menjadi pendorong untuk Pegawai lainnya dalam meningkatkan pengabdian sehingga mendapatkan prestasi serupa. 

 "Ini bentuk apresiasi dari Kantor Wilayah untuk mereka yang memang pantas untuk diberikan reward. Namun disisi lain, kami tetap akan terus waspada terhadap upaya penyelundupan, dan tentunya juga akan kami tingkatkan sinergitas baik di internal maupun dengan stakeholder terkait," tandas Kalapas. (Humas Lapas Pemuda Madiun)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun