Mohon tunggu...
Humas Lapas
Humas Lapas Mohon Tunggu... Polisi - Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Suka menulis hal-hal positif. Dimulai dari beripikir positif.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tinjau Dapur dan Poliklinik Lapas Pemuda Madiun, Tim Monev Ditjen PAS: Sangat Bagus

23 September 2022   14:02 Diperbarui: 23 September 2022   14:03 42 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

MADIUN -- Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun kembali mendapatkan Monitoring dan evaluasi (Monev) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada Kamis(23/9/2022)sore. Tamu spesial tersebut merupakan Koordinator Perawatan Kesehatan Lanjutan, Direktorat Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi, Muhammad Kamal.

Kedatangan Kamal dan Tim untuk meninjau langsung keadaan sarana dan prasarana layanan yang ada di Lapas Pemuda Madiun, dan memberikan evaluasi mulai dari layanan Dapur higienis hingga Poliklinik.

Dokpri
Dokpri
Kepada Humas Lasdaun, Kamal menyebutkan bahwa layanan Dapur Higienis dan Poliklinik yang ada di Lapas Pemuda Madiun telah tertata sangat apik. Bahkan, telah mengacu pada Permenkumham Nomor 40 tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Makanan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana.


"Saya nilai secara pribadi dan tim, untuk Lapas Pemuda Madiun sudah sangat-sangat bagus. Baik itu kebersihannya, di Dapur cara penyajiannya, rasa makanannya, tenaga yang menyajikan. Semuanya sangat bagus menurut kami," tuturnya kepada Humas Lasdaun.
Dirinya meminta agar kebersihan ini tetap dipertahankan untuk seterusnya, karena menyangkut kepentingan warga binaan.

Dokpri
Dokpri


"Yang lain-lain bagus. Sudah sangat bagus. Harapannya seperti ini dipertahankan. Seperti timbangan yang sudah di tara, Apar (Alat Pemadam Api Ringan) yang selalu standby. Ini bagus," ucapnya.

Menanggapi apresiasi tersebut, Kalapas Ardian Nova mengaku tidak ingin berbangga diri. Tetapi tetap terus berusaha mempertahankan bahkan terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat.

"Terimakasih sekali atas apresiasi yang diberikan. Tentunya ini bukan alasan untuk kami berpuas diri, karena 'nyamuk mati karena tepuk tangan'. Jadi justru ini menjadi motivasi kami untuk semakin semangat dalam memberi layanan terbaik," ujarnya singkat. (Humas Lasdaun)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan