Mohon tunggu...
Humas Lapas
Humas Lapas Mohon Tunggu... Polisi - Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Suka menulis hal-hal positif. Dimulai dari beripikir positif.

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi Pilihan

Kalapas Pemuda Madiun Optimis Penyerapan Anggaran Tahun 2022 Dapat Maksimal

10 Januari 2022   11:27 Diperbarui: 10 Januari 2022   11:58 105 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

MADIUN -- Kalapas Pemuda Kelas IIA Madiun optimis bahwa penyerapan anggaran di Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun dapat maksimal, tepatnya mencapai hampir 25persen pada triwulan pertama tahun 2022. Ungkapan tersebut seusai pihaknya memimpin rapat dengan seluruh pejabat struktural pada Senin(9/1/2022)pagi di R. Rapat Lantai II Gedung I.

"Membahas penyerapan anggaran tahun 2022. Kita pastikan apa apa-saja yang perlu diserap sesuai dengan kalender penyerapan. Kalau sesuai dengan kalendernya, insyallah, mudah-mudahan sesuai target yang ditetapkan kanwil. Kalau 100 persen bulat mungkin tidak, tapi paling tidak mendekati," kata Kalapas Ardian Nova.

Dokpri
Dokpri

Dalam rapat tersebut, pihaknya menekankan agar seluruh pejabat struktural ikut mengawasi jalannya anggaran. Sehingga bukan hanya berfokus pada kuantitas penyerapan, tetapi juga kualitas.

"Kita diskusi dengan para Kasi untuk mengawasi penyerapan anggaran. Supaya bisa mendukung penilaian penyerapan anggaran. Dengan berkaca pada tahun lalu, untuk meminimalisir kendala-kendala yang ada, sehingga anggaran terserap dengan baik," tegasnya sembari menyebut pada anggaran tahun 2021, Lapas Pemuda menyerap hingga 99 persen.

Dokpri
Dokpri

Pihaknya meyakini, dengan penyerapan anggaran yang maksimal, akan menghasilkan kinerja yang maksimal. Juga menunjukkan sehatnya unit pelaksana teknis.

"Harapannya di tahun ini, kita bisa penyerapan dengan baik. Karena berindikasi pada kinerja organisasi. Sesuai dengan kalender penyerapan yang sudah di tetapkan. Sesuai dengan kalender itu bisa kita laksanakan," tandasnya. (Humas Lasdaun)

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Birokrasi Selengkapnya
Lihat Birokrasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan