Mohon tunggu...
Khairul Zein Damanik
Khairul Zein Damanik Mohon Tunggu... Mencerdaskan Generasi Milenial

Seorang manusia biasa yang suka berbagi informasi seputar edukasi, teknologi, kesenian dan masih banyak lagi. Dimana saat ini menjadi penulis di web Genemil.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Makanan Burung Hantu

4 Juli 2020   22:48 Diperbarui: 4 Juli 2020   23:24 4 2 0 Mohon Tunggu...

Merawat hewan karnivora yang dulu hidup liar di alam liar telah menjadi tren saat ini. Salah satu favoritnya adalah burung hantu. Hewan karnivora atau karnivora memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta.

Burung hantu juga diklasifikasikan sebagai hewan nokturnal, yang berarti mereka aktif di malam hari. Perburuan makanan dilakukan oleh burung hantu di malam hari. Jadi wajar jika Anda melihat bahwa burung hantu yang menjadi hewan peliharaan akan tidur lebih banyak di siang hari.

Bagi Anda yang sudah memiliki burung hantu dan berencana untuk merawatnya, hal terpenting yang perlu diketahui adalah topik makanan. Makanan burung hantu pada umumnya adalah daging dari berbagai binatang kecil seperti tikus, belalang, ikan, ayam, dll. Berikut rangkuman dari https://genemil.com :

10 Makanan untuk Burung Hantu Muda dan Dewasa

Karena burung hantu juga memiliki banyak jenis, makanannya juga sangat bervariasi. Sudut berikutnya Hewan menginformasikan berbagai jenis makanan burung hantu.

1. Tikus tikus

Jenis burung hantu yang biasa ditemukan di Indonesia adalah plop. Dan jika Anda memelihara burung hantu plop, maka tikus kecil adalah makanan burung hantu plop. Burung hantu celup di habitat aslinya ditemukan di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan. Untuk orang asing, jenis burung hantu ini juga ada di Filipina.

Tetapi jika Anda tidak suka menyiapkan anak tikus, maka ayam atau daging sapi bisa menjadi alternatif.

2. Jangkrik

Burung hantu juga suka serangga kecil seperti jangkrik. Burung hantu yang suka makan jangkrik adalah sejenis burung hantu. Ini bisa diajarkan karena jangkrik banyak ditemukan di hutan pada malam hari.

Lingkungan seperti itu adalah habitat alami berbagai jenis burung hantu. Tapi Bay Owl juga suka tikus kecil. Burung hantu ini memiliki kekhasan yang tidak ditemukan pada jenis burung hantu lain, yang memiliki mata merah cerah.

3. tikus putih

Ada juga burung hantu yang sangat menyukai jenis makanan berupa tikus putih. Dalam hal ukuran, ini relatif sama dengan tikus anak anjing, tetapi berbagai jenis tikus. The Wood Spotted Owl adalah yang paling suka berburu tikus putih. Di habitat alami mereka, banyak ilmuwan menemukan sisa-sisa bangkai tikus putih di sarang burung hantu. Ini menunjukkan bahwa tikus putih telah menjadi salah satu makanan favorit burung hantu.

4. daging ayam

Ayam juga merupakan makanan favorit selain tikus pengerat di semua jenis burung hantu. Daging ayam yang baru disiapkan bisa menjadi makanan utama burung hantu peliharaan Anda. Ingat, buatlah daging ayam segar karena aromanya akan membangkitkan nafsu makan burung hantu.

Itu juga dapat memberikan variasi daging ayam dalam bentuk ayam hidup. Karena di alam, burung hantu juga memanfaatkan ayam, salah satunya adalah ayam. Barn Owl dan Tawny Owl adalah dua dari beberapa jenis burung hantu yang berburu ayam unggas.

5. Lele

Untuk burung hantu yang hidup di habitat dekat sungai, ikan adalah jenis makanan yang paling populer. Jika Anda memiliki burung hantu, ada baiknya menyediakan beragam ikan segar.

Kandungan nutrisi ikan yang melimpah akan membuat burung hantu Anda tetap sehat. Ikan yang direkomendasikan oleh pecinta burung hantu adalah ikan lele. Selain mudah didapat, jenis ikan ini memiliki nutrisi yang bagus untuk burung hantu. Dan yang paling penting, berbagai jenis burung hantu sangat suka ikan lele. Memberi dalam kondisi hidup atau mati bukanlah masalah.

6. Kumbang besar

Di alam liar, hampir semua jenis burung hantu mencari makan di malam hari. Hutan adalah habitat umum untuk berbagai spesies burung hantu karena tempat tinggal mereka biasanya di cabang-cabang pohon. Di malam hari, jenis makanan seperti tikus dan juga kumbang besar sangat berlimpah.

Salah satu burung hantu yang suka berburu kumbang adalah Tawny Owl. Jenis ini sangat populer di Inggris, tetapi ada juga beberapa orang di berbagai negara yang mempertahankannya. Jika Anda salah satu dari mereka yang menyimpannya, jangan lewatkan menyediakan makanan dalam bentuk kumbang besar sebagai pengalih perhatian.

7. Daging segar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN