Mohon tunggu...
Genbi Untidar
Genbi Untidar Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa Penerima Beasiswa BI Komisariat Untidar

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sambut Ulang Tahun GenBi ke 2 dalam Acara One Fine Day for GenBi Untidar

18 Oktober 2021   07:36 Diperbarui: 18 Oktober 2021   07:42 160 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

GenBI Untidar sukses menyelenggarakan kegiatan "One Fine Day For GenBI Untidar" untuk memperingati anniversary GenBI ke-2 pada (16/10). Acara yang diselenggarakan secara online melalui media zoom dan secara offline di Balai Desa Pancuranmas Salaman. 

Rangkaian kegiatan ONE FINE DAY for GenBI Untidar menyanyikan lagu Indonesia Raya,menyanyikan lagu mars GenBI, sambutan baik dari Wakil Rektor III Untidar ,Pembina GenBI, dan Ketua GenBI Komsat Untidar. 

Selain itu, adanya 2 pemateri yang menjadi puncak One Fine Day for Genbi Untidar. Acara ini mendapatkan apresiasi dari pemateri pertama Kak Yusuf Abdul Rahman "Sangat senang karena acara GenBI Untidar mampu melibatkan angkatan 2020 dan 2021. Tentunya menjadi tantangan bagi saya sendiri dan sangat apresiasi" ungkapnya.

Selain itu, kesan pesan untuk GenBI Untidar juga diberikan oleh Mas Alif Nur Ilhami "Pertahankan dan tingkatkan dalam melaksanakan kegiatan secara offline maupun online, sangat antusias interaksi yang dibangun sangat baik dengan aktifnya pertanyaan." ujarnya.

Acara lebih meriah dengan serunya games dan pembacaan nominasi GENBI AWARD Terprofesional, Tertegas, Terajin, Terheboh, Terkalem, Tergokil, Teralim, dan Terkepo.

Perayaan ulang tahun GenBI Untidar ini menjadi salah satu moment penting dalam memperingati ulang tahun GenBI ke-2 dengan pemotongan tumpeng, video ucapan selamat ulang tahun beserta kesan pesannya dan ditutup dengan doa bersama.  

GenBI Untidar berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menjalin interaksi yang baik, menciptakan para pemimpin yang berkarya, berfikir kritis, dan mampu membawa perubahan dan manfaat bagi masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan