Mohon tunggu...
Genbi Untidar
Genbi Untidar Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa Penerima Beasiswa BI Komisariat Untidar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Sharing is Caring With Genbi Untidar

26 Januari 2021   10:34 Diperbarui: 26 Januari 2021   10:55 92 1 0 Mohon Tunggu...

Generasi Baru Indonesia (GenBI) Semarang Komisariat Universitas Tidar mengadakan kegiatan Berbagi Sarung Tangan dengan tema "Sharing is Caring with GenBI UNTIDAR" pada Sabtu, 23 Januari 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Rejowinangun dan Pasar Kebonpolo Kota Magelang ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Sosmas dan Lingkungan yang berupa pembagian sarung tangan gratis kepada para pedagang makanan siap saji di kedua pasar tersebut.

Tujuan dari kegiatan Berbagi Sarung Tangan tersebut adalah untuk memberikan bantuan sarung tangan sekaligus mengedukasi pedagang makanan siap saji mengenai pentingnya menggunakan sarung tangan dalam kegiatan usahanya, terutama dalam menjaga higienitas produk yang dijual serta mencegah penyebaran Covid-19.

Devia Sri Ardiyanti selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar, hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari panitia dan semua pihak yang terlibat. Para pedagang pun menyambut kedatangan kami dengan hangat dan antusias, serta memberikan respon yang positif terhadap kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan Berbagi Sarung Tangan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pedagang makanan siap saji untuk menjaga kebersihan produknya dengan selalu mengunakan sarung tangan ketika melakukan transaksi jual beli. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pedagang dan bisa dilaksanakan kembali di lain kesempatan.

Penulis: Madya Tantri Hapsari

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x