Mohon tunggu...
Gatot Purnama
Gatot Purnama Mohon Tunggu... Wiraswasta - Media

Dimana menanam kebaikan Pasti tumbuhlah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Sertu Yitno Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama

18 Desember 2019   23:10 Diperbarui: 18 Desember 2019   23:10 29 1 1 Mohon Tunggu...


Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Yitno Komsos dengan tokoh agama Bapak. Ust. Sundoro dan Tokoh Masyarakat Bapak Parjianto Di Masjid Nurul Hikmah Jl. Tanjung Duren Selatan II RT. 14 RW. 02 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Rabu (18/12/19).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno menyampaikan kepada Bapak Ust. Sundoro bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat. Disamping itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar sehingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.

Bapak. Ust. Sundoro juga menyampaikan kepada Babinsa bahwa sebagai tokoh agama Bp. Ust. Sundoro selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera seperti apa yang disampaikan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan. (Gatot)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN