Mohon tunggu...
Gatot Sunyoto
Gatot Sunyoto Mohon Tunggu...

Kakek dari 15 cucu

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jangan Coba-Coba Ganggu MTQ!

1 Juni 2012   00:09 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:32 0 1 0 Mohon Tunggu...

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIV tingkat nasional yang akan digelar di Kota Ambon, Maluku, sudah di depan mata. Tak kurang dari seratus orang yang berasal enam organisasi kemasyarakatan di Kota Ambon, kemarin (Kamis 31/5/2012) menggelar kampanye damai menyongsong pelaksanaan MTQ tersebut.

Keenam organisasi kemayarakatan itu adalah Lembaga Pengawasan Kinerja Pemerintah dan Aparatur Negara Republik Indonesia (LAKIP RI), Aliansi Masyarakat Seram Bersatu (AMSB), Lumbung Informasi Rakyat Maluku (LIRA Maluku), Jaringan Mahasiswa Anti Korupsi (JAMAK), Lembaga Partisipasi Pembangunan Masyarakat (LKPM) dan LSM Payung Bangsa.

Kampanye damai memang pantas dilakukan oleh warga masyarakat Ambon dan Maluku pada umumnya, mengingat keberhasilan MTQ Nasional adalah parameter bagi investor yang akan menanamkan modalnya di Maluku.Apabila MTQ di Ambon berjalan lancar, aman dan tanpa adanya gangguan, maka para investor tidak akan ragu-ragu untuk menanamkan modalnya, namun apabila terjadi bentrokan saat berlangsungnya acara tersebut, walau apapun alasannya, kota Ambon dan provinsi Maluku akan dicap sebagai daerah “gangster”.

Marilah kita tunjukkan kepada rakyat seluruh nusantara dan seluruh dunia bahwa Maluku adalah MANISE= Maju, Aman, Nyaman, Indah, Sejuk dan Elok.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x