Mohon tunggu...
Gati Santoso
Gati Santoso Mohon Tunggu... Guru - Educator

Passioned of education and cullinary

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Setop Kata "Nanti" Ganti dengan "Sekarang"

22 Januari 2020   15:24 Diperbarui: 22 Januari 2020   15:50 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sorce: greatmindsworld

Kali ini kita bicara untuk para remaja hebat yang sedang energik-energiknya dengan segala gejolak yang ada.

untuk para remajar hebat, inilah saatnya tanpa kalian sadari, tumbuh kembang yang kalian alami butuh tempat atau lingkungan yang bisa menerima bakt dan minat yang kalian memiliki.

remaja yang memiliki keinginan adalah remaja yang kreatif dan senag dengan segal tantangan yang ada. Hobi positif apapun yang kalian miliki, lakukan denga sepenuh hati... STOP kata "Nanti",

ini yang membuat para remaja menjadi kurang berkembang. Padahal dengan energi yang besar, yang dimiliki oleh remaja itu bisa menjadikan generasi emas Indonesia dapat diakui oleh dunia..

dengan menghilangkan kata "Nanti"  :

"Nanti aku belajar"   "Sekarang aku belajar"

"Nanti aku membantu orangtua" "Sekarang aku membantu oarngtua"

"Nanti aku Juara" "Sekarang aku Juara"

"Nanti aku menjadi nomor 1" "Sekarang aku menjadi nomor 1"

"Nanti aku berikan yang terbaik" "Sekarang aku berikan yang terbaik"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun