Mohon tunggu...
Penjelajah Taqdir
Penjelajah Taqdir Mohon Tunggu... Best Partner Experiential Learning Event Garut

Best Partner Experiential Learning Event Garut

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Kamojang Runners dari Garut untuk Dunia

19 Juni 2020   15:04 Diperbarui: 19 Juni 2020   15:08 21 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kamojang Runners dari Garut untuk Dunia
Facebook Huzaini Sahib

Orang Garut dan orang Indonesia mesti bangga, ternyata Garut memiliki sosok Runners yang hebat, kiprahnya dalam dunia lari sedang semangat-semangatnya terus di ukir. Berepa event Run telah iya ikutu hampir di seluruh Indonesia. Ya ini dia sosok Runer yang akan saya perkenalkan di sini.

Runer Garut yang satu ini bernama lengkap Asep Muhamad Deni usianya masih muda dan termasuk pelari yang sukses memboyong banyak medali pada beberapa event Trail Run dan kegiatan sejenisnya.

Iya di lahirkan di Garut dan menempuh pendidikan di Garut. Dalam kiprahnya beliau menjadi motivasi dan inspirasi bagi runer yang lainnya untuk tetap semangat dan giat berlari maka tidak jarang iya menyelenggarakan latihan persama. Hingga saat ini sudah ada beberapa instansi yang mengajaknya memberikan privat menjadi runer.

Asep Muhammad Deni yang saat ini baru merampungkan Trail run di beberapa bukit dan Gunung di Garut juga tengah mempersiapkan event Run yang tentunya sangat bergengsi dan semoga beliau membuat nama Garut khususnya semakin harum. 

Asep Muhamad Deni kini telah mendirikan komunitas untuk semakin giat dan memberikan semangat untuk rekan-rekan pelari di sekitarnya, ia mendirikan Kamojang Runner sebagai media eksistensi berbagi dan berlatih bersama.

Sebagai pelari yang sedang mengukir prestasi maka seyogianya Pemba stempat memberikan suport dan dukungan harapannya toh nantinya akan kembali untuk Garut sendiri.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x