Mohon tunggu...
Ganjar Noor
Ganjar Noor Mohon Tunggu... -

Saya berprofesi sebagai penulis lagu & pemusik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mencarimu

25 Juli 2018   01:31 Diperbarui: 25 Juli 2018   01:44 582
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ganjar Noor 

ditulis tanggal 21 Juni 2011, jam 2:09

sebuah tulisan yang dilagukan

Aku mencarimu pada redup cahaya berkeriapan

di atas pasang air danau sunyi digeliatkan cahaya rembulan.

Aku mencarimu pada daun-daun yang melambai tenang

di atas genangan air mata yang mengalir melewati sungai-sungai sepi.

Aku mencarimu pada pekat malam-malam, di setiap impian yang datang dalam gumaman.

Aku mencarimu pada kelam langit dan buramnya awan

Aku mencarimu pada setiap musim-musim yang dirambahi bunga-bunga mekar

lalu layu bersama jatuhnya ranting-ranting.. oh.....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun