Mohon tunggu...
LANGITBABEL
LANGITBABEL Mohon Tunggu... Administrasi - Saluran Informasi Bangka Belitung

Saluran konten lokal bangka belitung

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Sepakat Bisa Saja untuk Tidak Sepakat

16 Agustus 2018   11:35 Diperbarui: 16 Agustus 2018   11:47 242 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sepakat Bisa Saja untuk Tidak Sepakat
Saat Tim Advokasi Kasus Rujukan Nezla di bahas di BPJS Kesehatan Pangkalpinang (dokpri)

Siang nanti pukul 14.00 WIB, kembali digelar sidang mediasi KPAD BABEL dengan Mediator Syawaludin. Sebagai Pemohon dari Juai Kumalasari (Orang Tua Nezla) didampingi para pengacara public PDKPBABEL (Ibrohim,SH, Berri Aprido SH, Andira SH, Resa Fersandy SH, Ahmad Albuni SH,dkk dan Termohon dari Puskesmas Kelapa, Dinkes Bangka Barat didampingi Penasihat Hukum dari Bagian Hukum Pemkab Bangka Barat.

Bertepatan 100 Hari peringatan kematian Nezla Tri Zahara, Mediasi yang digelar di ruang sidang KID lantai III Kantor Gubernur Propinsi Bangka Belitung ini akan membahas mengenai permintaan pemohon yang telah diberitakan sebelumnya. Dari laporan yang disampaikan John Ganesha S Kordinator Tim Advokasi keluarga korban bahwa hasil mediasi akan menentukan apakah upaya hukum akan dilakukan.

"Bisa saja mediasi ini Sepakat untuk Tidak Sepakat, tetapi ini pintu gerbang upaya hukum untuk menemukan keadilan bagi keluarga nezla tri zahara." Jelas John Ganesha S.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x