Sosbud

Tak Hanya Logistik, Kelompok Pengajian di Barru Tak Putus Kirim Doa untuk Palu

12 Oktober 2018   08:02 Diperbarui: 12 Oktober 2018   08:27 257 0 0
Tak Hanya Logistik, Kelompok Pengajian di Barru Tak Putus Kirim Doa untuk Palu
panrita.news

BARRU--Kepedulian masyarakat Barru untuk korban gempa  di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, tak hanya mengirim logistik ke lokasi. Tapi kelompok-kelompok pengajian juga tak pernah putus memanjatkan doa untuk para korban gempa dan tsunami di Palu.

Seperti kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kab. Barru menggelar Dzikir dan Doa bersama di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Kamis 11 Oktober.

Ketua TP.PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars selaku pembina kelompok pengajian Nurul Huda Kab. Barru, kepedulian untuk sesama tidak boleh pudar.

"Kegiatan ini akan rutin kita lakukan guna memberikan pencerahan, menambah amal ibadah dan yang paling penting kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi," ujar mantan Kadis Kesehatan Barru ini.

Kelompok pengajia  PKK Kabupaten Barru ini bergerak massip. Ini karena kelompok pengajian ini berada di semua tingkatan, mulai tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

Ide dasar kelompok pengajian ini tentu saja  untuk menjalin silaturahmi antar warga. "Kita menjalin ukhuwa islamiyah di kelompok pengajian ini," ujarnya.

Kegiatan kelompok pengajian ini berkelanjutan. Hal ini pula menjadi media  penyampaian gagasan yang bermanfaat bagi pembangunan umat.(rusman nasar)