Mohon tunggu...
Galuh Ayu
Galuh Ayu Mohon Tunggu... lainnya -

seorang gadis biasa yang lebih suka dianggap biasa-biasa yang punya mimpi yang tidak biasa yang selalu berpikiran yang tidak biasa dan selalu mendengar orang berkata luar biasa namun selalu mengingat bahwa hanya DIA lah yg LUAR BIASA

Selanjutnya

Tutup

Catatan

2011 Tahunnya Kompasiana, Bagaimana dengan 2012 Ya?

31 Desember 2011   17:51 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:31 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13253538381506230071

[caption id="attachment_152507" align="aligncenter" width="644" caption="Kompasiana"][/caption]

Ketika mulai ngetik ini waktu menunjukkan pukul 23.55 wib. Sambil ngetik sambil ngetweet. Cengar cengir ketika baca TimeLine sendiri. Beberapa jam sebelum ngetik sempet ngetweet moment-moment di 2011. Wuih…ternyata cukup banyak (buatku sih:p), meski masih ada aja yg ketinggalan nggak diceritain, atau emang sengaja nggak saya ceritain sih..hehe:p Bukan berarti nggak mau, tapi belum saatnya. Cieee..

Oke, ingatanku kembali ke 31 Desember 2010. Ternyata masih sama. Hikz...mantengin laptop dengan diiringi suara terompet, kendaraan, kembang api yang bertalu-talu dari jalan raya depan rumah. Mana perut ikutan berisik lagi. Eh..tunggu, ada suara mobil polisi juga. Ah..abaikan. Toh nggak liat ini. Pengen keluar? Tadinya. Sebelum mengurungkan niat karena acara TV menggoda lidah untuk dinikmati. Tuh kan ngetiknya ngaco...antara kebawa acara StandUpComedy di Metro TV barusan atau memang sayanya yang agak tidak sinkron dengan yang namanya ”Menulislah dengan Benar”.

Ah...sudahlah, saya hanya ingin sharing tentang apa saja yang terjadi di tahun 2011. Dan tentu saja Kompasiana menduduki peringkat pertama dalam perolehan jumlah kegiatan Blogshop yang saya ikuti. Gimana enggak, bagi saya tahun ini adalah tahunnya Kompasiana. Blogshop pertama yang saya ikuti sekaligus perkenalan pertama saya dengan Kompasioner Kompasiana tercinta ini adalah Blogshop yang diadakan di Solo. Baca 2 Jam yangBerkesan dari Kompasiana Blogshop Solo.

Blogshop kedua di Jogja Expo Center, di sini ketemu dengan teman-teman Canting yang hingga detik ini saya tetep salut pada kegiatan sosial mereka di www.1000burungkertas.com nya. Ketiga ada Road Discussion Film BATAS di UPN Yogyakarta yang juga dihadiri teman-teman Kompasiana serta Canting.

Bukan itu saja, di awal tahun 2011 ini saya juga berkesempatan mendapatkan pengalaman berharga dari seorang AsmaNadia. Baca Terima Kasih "Asma Nadia Writting Workshop" Bertemu dengan seorang penulis Blogger sekaligus Comic terhahaha (menurut saya:p) Raditya Dika di USM Semarang. Baca 'Dipaksa' oleh Raditya Dika Mendapat ilmu mendongeng dari seniman dan akademisi UMS Solo. Dan tentu saja acara penutup tahun yang begitu meriah serta berkesan dari Kompasiana, yang masih terasa hangat diingatan Kompasianival.

Sebenarnya masih banyak kegiatan yang ingin saya share, tapi karena mata sudah tak mau kompromi lagi ya cukup mewakili apa yang terjadi di 2011. Ya, tahun ini Kompasiana memenuhi kegiatan saya, dan semoga Kompasiana tetap hadir memenuhi kegiatan-kegiatan selanjutnya di 2012. Amin.

Happy New Year 2012

Finish 00.37 wib.

Ah...sudah setahun ternyata. Cepat sekali ya^^Mencoba kembali ngetweet resolusi 2012. SEMANGAT!!

Salam Senyum^^

_94Luh_

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun