Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

UCL: Man United Kalahkan PSG, Rashford Dua Kali Jadi Mimpi Buruk Kota Paris

21 Oktober 2020   05:45 Diperbarui: 21 Oktober 2020   05:54 174 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
UCL: Man United Kalahkan PSG, Rashford Dua Kali Jadi Mimpi Buruk Kota Paris
Sumber : Instagram @brfootball

Liga Champions 2020/2021 telah bergulir, pada Matchday 1 Grup H, Manchester United berhasil membawa pulang 3 poin dari Parc de Princes, markas Paris Saint-Germain. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

Sumber : Instagram @manchesterunited
Sumber : Instagram @manchesterunited

Seperti biasanya, juru taktik Thomas Tuchel menurunkan penyerang andalannya yaitu Mbappe, Neymar dan Angel di Maria. Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer menurunkan rekrutan anyarnya pada Bursa Transfer 2020 yaitu Alex Telles. Telles didampingi Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan di ujung tombak ada Anthony Martial.

Sumber : Instagram @manchesterunited
Sumber : Instagram @manchesterunited

Bruno Fernandes yang menjabat sebagai kapten tim berhasil membuka keran gol dari titik putih pada menit 24'. Padahal gol yang dicetak Fernandes tersebut merupakan tendangan ulang.

Pada tendangan pertamanya berhasil ditepis oleh kiper Keylor Navas, akan tetapi wasit memutuskan untuk melakukan tendangan ulang karena Keylor Navas telah terlebih dulu bergerak sebelum Fernandes melakukan tendangan. Hingga akhir dari babak pertama skor 0-1 untuk Manchester United.

Memasuki interval kedua, Paris Saint-Germain mulai meluncurkan serangannya, sehingga pada menit ke 55' PSG berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri yang dicetak oleh Anthony Martial dari tendangan pojok Neymar.

Setelah kedudukan sama 1-1, PSG terus menggempur gawang Manchester United, akan tetapi, sang kiper David de Gea berhasil melakukan penyelamatan beberapa kali.

Memasuki 5 menit waktu normal tersisa, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menambah gol di menit ke 87' melalui Marcus Rashford. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir 1-2 untuk kemenangan Manchester United.

Sumber : Instagram @faktaball_
Sumber : Instagram @faktaball_

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x