Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Drawing UCL: Manchester United di Grup Neraka, Nostalgia Messi dan CR7

2 Oktober 2020   07:54 Diperbarui: 2 Oktober 2020   07:57 204 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hasil Drawing UCL: Manchester United di Grup Neraka, Nostalgia Messi dan CR7
Sumber: Instagram @championsleague

Drawing ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa yaitu UEFA Champions League 2020/2021 telah dilakukan pada Kamis (1/10/202) malam WIB. Hasil dari drawing tersebut, banyak hal yang menarik dari klub-klub yang berada di grup. Selain klub-klub, para pemain yang di rekrut di Bursa Transfer 2020 akan menghiasi jalannya pertandingan kompetisi ini.

Sumber : Instagram @championsleague
Sumber : Instagram @championsleague

Sebelumnya, dari 32 team yang pantas mengikuti kompetisi tersebut akan dibagi menjadi empat pot. Masing-masing pot diisi sebanyak delapan team yang telah disesuaikan oleh peraturan UEFA.

Sumber : Instagram @championsleague
Sumber : Instagram @championsleague

Grup A

Di grup ini, berisikan sang juara bertahan yaitu Bayern Munich, wakil Spanyol yaitu Atletico Madrid, dilengkapi dengan kuda hitam Salzburg dan Lokomotiv Moskva. Melihat dari klub-klub yang berada di grup ini, sepertinya Bayern Munich dan Atletico Madrid yang akan lolos ke fase knock-out, tetapi ancaman pasti akan diberikan sang kuda hitam.

Grup B

Sama seperti grup A, grup B juga mempunyai dua klub yang diunggulkan untuk melaju ke babak knock-out, yaitu Real Madrid dan Inter Milan, serta pelengkap dari grup ini yaitu Shaktar Donetsk dan Monchengladbach.

Grup C

Manchester City sedikit lebih aman dan sangat diunggulkan untuk melaju ke babak selanjutnya, karena berada satu grup dengan FC Porto, Olympiacos dan Marseille.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN