Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Real Madrid Berhasil Menjadi yang Terbaik di Spanyol dengan 34 Trofi La Liga Spanyol

17 Juli 2020   21:41 Diperbarui: 17 Juli 2020   21:31 76 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Real Madrid Berhasil Menjadi yang Terbaik di Spanyol dengan 34 Trofi La Liga Spanyol
Sumber : Instagram Real Madrid

La Liga Spanyol musim ini belum berakhir tinggal menyisakan satu pertandingan lagi akan tetapi sang juara sudah milik Real Madrid. Real Madrid berhasil memastikan menyegel juara piala La Liga Spanyol pada Jumat ( 17/7 ) dini hari, pasukan Zizou berhasil mengalahkan  Villareal di Santiago Bernabeu dengan skor 2 - 1. Dua gol pembuka juara Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke 29 dan menit ke 77 serta Villareal mencetak satu gol di menit ke 83 melalui V.Iborra.

Sumber : Instagram Real Madrid
Sumber : Instagram Real Madrid

Dengan kemenangan Real Madrid atas Villareal memastikan bahwa sang rival abadi mereka yaitu Barcelona dipastikan tidak akan bisa mengejar perolehan poin yang didapatkan Real Madrid.

Sumber : Instagram LaLiga
Sumber : Instagram LaLiga

Hingga pekan ke 37 La Liga Spanyol, Real Madrid berhasil mengumpulkan sebanyak 86 poin sementara sang rival abadi Barcelona mengoleksi  sebanyak 79 poin, kedua kesebelasan berjarak 7 poin sehingga Barcelona tidak akan bisa mengejar perolehan poin Real Madrid walaupun nanti Real Madrid kalah di pertandingan terakhir tapi tetap saja Barcelona tidak akan bisa mengejar perolehan poin Real Madrid.

Sumber : Twitter Barcelona
Sumber : Twitter Barcelona

Juara bertahan musim 2018/2019 yaitu Barcelona harus ikhlas untuk merelakan piala La Liga Spanyol musim 2019/2020 kepada musuh bebuyutan mereka yaitu Real Madrid, akan tetapi Barcelona juga membuktikan kalau mereka tetap profesional dengan memberikan ucapan selamat atas gelar juara Real Madrid di musim ini.

Sumber : Instagram Real Madrid
Sumber : Instagram Real Madrid

Gelar ini memastikan real Madrid telah mengoleksi gelar La Liga Spanyol sebanyak 34 piala dan yang terbanyak dari klub-klub La Liga Spanyol lainnya, serta gelar ke 2 La Liga Spanyol di bawah kepemimpinan Zidane Zidane bersama Real Madrid dalam rentang waktu 2 periode kepemimpinan. 

Zidane Zidane telah mengoleksi 11 gelar bergengsi bersama Real Madrid dalam kurun waktu 2 periode dan akan bisa saja bertambah gelar juara apabila Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions pada musim ini karena pasukan Zizou masih mengikuti kompetisi tersebut di musim ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN