Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... Freelancer - FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Medan Selalu Ada dan Yakin Bersama Jaringan Tri 3 Indonesia

9 Juli 2020   08:53 Diperbarui: 9 Juli 2020   10:30 772
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Data penggunaan jaringan internet di Indonesia. Sumber : We Are Social dan Hootsuite


Dijaman yang sangat canggih sekarang ini khususnya teknologi yang berkembang sangat pesat dan tidak lepas dari yang namanya internet. Internet sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib di masyarakat khususnya di Indonesia. Gimana tidak, mulai dari yang anak-anak sampai yang tua pun menikmatinya. 


Data penggunaan jaringan internet di Indonesia. Sumber : We Are Social dan Hootsuite
Data penggunaan jaringan internet di Indonesia. Sumber : We Are Social dan Hootsuite
Data di atas menunjukkan, riset yang dirilis pada akhir Januari 2020 itu menyebutkan, jumlah penguna internet di Indonesia sudah mencapai 175,4 juta orang, sementara total jumlah penduduk Indonesia sekitar 272,1 juta. 

Serta internet tidak lepas dari yang namanya peran teknologi komunikasi dua arah yaitu Handphone. Handphone adalah teknologi yang hampir setiap orang di dunia ini memilikinya agar tetap terhubung kepada setiap orang khususnya di masa-masa pandemi saat ini. Dengan adanya handphone kamu tetap bisa di rumah aja tanpa harus keluar rumah untuk menjalin tali silaturahmi dan terhindar dari wabah.

Agar komunikasi kamu lancar antar sesama dan tidak terkendala masalah jaringan maka gunakanlah kartu Tri sebab jaringan Tri 3 Indonesia membuatmu #KalahkanJarak dengan orang yang kamu cintai, walaupun jarak diantaranya berjauhan tapi dengan menggunakan jaringan Tri jarak terasa sangat dekat dikarenakan jaringan Tri memiliki kecepatan jaringan yang maksimal, serta gunakanlah produk AlwaysOn dari Tri 3 Indonesia karena banyak hal-hal yang menarik dari produk tersebut, info dan berita lebih lanjut kamu bisa langsung akses DISINI ntuk mengetahui produk-produk menarik dari AlwaysOn. Dan untuk mengetahui lebih dalam mengenai kartu Tri kamu bisa akses DISINI

Sejarah singkat perusahaan telekomunikasi Tri 3
Sejarah singkat perusahaan telekomunikasi Tri 3 " Three ". Sumber : Wikipedia

Maka dari itu gunakanlah selalu kartu Tri agar hari-hari mu menyenangkan di rumah walaupun di masa-masa pandemi virus Covid19 ini.

Pengalaman saya menggunakan kartu Tri 3 Indonesia sangatlah berkesan, ketika saya merantau ke Banda Aceh pada tahun 2017 saya disana selama setahun selalu menggunakan kartu Tri untuk jaringan internet saya dan tidak ada masalah apapun mengenai jaringan internet. Ketika saya pulang kampung ke Medan, jujur saja saya tidak lagi menggunakan kartu Tri untuk jaringan internet saya. Saya mencoba menggonta-ganti kartu lain, akan tetapi terasa kurang maksimal untuk jaringan internet. Pada tahun 2019 akhir saya kembali menggunakan kartu Tri 3 Indonesia untuk jaringan internet saya, rasanya sama seperti saya pas masih di Banda Aceh tidak ada masalah apapun, apalagi di kota Medan yang sudah pasti jaringan manapun pasti terjangkau, kalo masalah jaringan kadang bermasalah itu mungkin dari sananya karena semua jaringan internet pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya tidak terkecuali dengan Tri 3 Indonesia dan kartu-kartu internet lainnya. Tapi saya senang menggunakan kartu Tri 3 Indonesia di masa-masa pandemi saat ini. Karena kartu Tri 3 Indonesia tidaklah mahal dengan harganya yang terjangkau pasti sangat membantu di masa-masa labil ekonomi akibat dampak dari virus Covid19 ini.

Kita tidak tau sampai kapan wabah ini akan berakhir, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai virus Covid19 ini.

Data penyebaran virus Covid19 di seluruh dunia. Sumber : https://www.worldometers.info/coronavirus/
Data penyebaran virus Covid19 di seluruh dunia. Sumber : https://www.worldometers.info/coronavirus/

Siapakah engkau wahai Corona?
Sejak pertama kali engkau datang di planet ketiga dari Matahari yang merupakan planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan planet dalam Tata Surya ini. Engkau sangat meresahkan kami wahai Corona. Siapakah sebenarnya engkau wahai Corona?. Apakah engkau utusan dari Tuhan untuk memberikan pertanda ataupun ujian kepada penduduk bumi?, Aku tidak tau, yang aku tau engkau adalah PEMBUNUH. Sudah berapa nyawa kah yang menjadi korbanmu wahai Corona?, Mau berapa banyak lagi yang menjadi korban mu wahai Corona? Apakah aku terdaftar dalam daftar pembunuhan mu wahai Corona?. Apakah engkau sebuah konspirasi yang diciptakan untuk kepentingan sebuah kelompok?, Ataukah engkau memang nyata adanya tanpa campur tangan manusia?, Jika benar engkau nyata adanya, tolong pergilah dari bumi manusia ini karena kami ingin melakukan aktivitas seperti sediakala. Itulah yang saya rasakan dan saya pikirkan mengenai wabah Virus Covid19 ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun