Mohon tunggu...
Gabrella Harianja
Gabrella Harianja Mohon Tunggu... Lainnya - Teruslah belajar sampai detik-detik terakhir di hidupmu.

Seseorang yang ingin berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Terpikat

8 November 2022   14:17 Diperbarui: 8 November 2022   14:27 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Pagi tadi hujan membasahi bumi
Aku mencoba berlari kecil untuk menepi
Namun, langkahku terhenti
Dengan sapaan bunga yang aku sendiri 'tak tahu namanya

Aku melangkah perlahan mendekati
Menatapnya lekat dan menyentuhnya
Aku ikut tersenyum dengannya
Sehingga kuraba kantongku
"Yuk, foto," kataku.

Malang, 8 November 22.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun