Mohon tunggu...
rudin
rudin Mohon Tunggu... Wiraswasta - Tertarik pada seni dan sastra

sepertinya aku sudah tak ada waktu lagi.\r\ntapi untuk berubah aku belum terlambat.\r\nsemua terasa sangat menghimpit.\r\ndan harus bergerak bebas. (eksistensialisme)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Luka

19 Mei 2021   10:07 Diperbarui: 19 Mei 2021   10:14 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hanya ingin selalu bersamamu,
Dan tak menginginkan yang lain
Mungkin aku puas hanya dengan ini
Dan tak perlu orang lain tau

Namun apa yang telah kuterima
Beberapa orang memusuhiku
Beberapa orang hendak merampas
Beberapa orang hendak menggantikannya


Katanya, di dunia ini tidak hanya itu
Sehingga mereka memaksa ku
Terus memaksa
Hingga hati yang begitu menerima ini terus menerus dikoyaknya

Katanya, ada banyak hal yang bisa aku dapatkan
Ya, di dunia ini
Segala yang indah - indah itu, segala yang membahagiakan

Namun ntah kenapa jika harus kuingat apa yang dikatakannya itu menjadi keinginanku
Aku merasa ngeri
Aku terluka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun