Mohon tunggu...
Friskila Claudia Arloy
Friskila Claudia Arloy Mohon Tunggu... Pelajar Di SMAN 1 Padalarang

@fricilla_arloy

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Serial Drama Korea "True Beauty"

8 Maret 2021   20:00 Diperbarui: 8 Maret 2021   20:29 160 2 0 Mohon Tunggu...

Mengkritik serial drama korea berjudul "True Beauty"

True beauty adalah serial drama korea yang baru keluar pada 9 desember 2020 hingga 4 februari 2021. Drama korea ini di ambil dari webtoon dengan nama yang sama karya yaongyi.

Cerita ini mengisahkan seseorang perempuan yang memiliki wajah tak cantik sering di bully dan di diskriminasi oleh keluarganya maupun teman teman di sekolahnya. Nama perempuan itu ialah ju kyung dia hobby membaca komik horror dan menyukai musik dengan genre musik rock.
 
Di saat itu , ju kyung mulai merias wajah. Dia melihat suatu tutor di youtube hingga dia bisa menjadi gadis cantik. Kemudian , ju kyung pindah ke rumah yang baru dan memulai sekolah di saebom.
Kini tampilan ju kyung naik drastis dengan riasan yang dia pakai itu membuat orang menyebut dia sebagai " ratu " . Ju kyung senang dan baru merasakan semua orang menyebutkan dia cantik dan hal yang ju kyung rasakan dia mempunyai teman baru sekaligus sahabat baru.

Lalu , sekolah saebom mengadakan karya wisata di luar ,  saat itu para siswa dan guru guru menginap di sebuah villa. Ju kyung berusaha menyembunyikan wajahnya tanpa riasan namun terjadi tiba tiba ju kyung di ketahui oleh soo jin .

Soo jin yang awalnya tidak tahu itu siapa , namun saat ju kyung cerita akhirnya soo jin tau siapa ju kyung yang sebenarnya. Hal ini membuat Ju kyung tidak malu lagi kepada soo jin .

Dengan riasan ju kyung , ada seseorang laki laki bernama lee soo ho dan han seon joon mereka bersahabatan dan teman mereka yang satu lagi itu meninggal dunia.

Soo ho dan seon joon berusaha menyatakan perasaan cintanya kepada ju kyung , ini membuat seon joon untuk mundur karena dia sudah tau cewe yang dia sukai itu menyukai soo ho bukan dirinya sendiri.

Rasa saling suka antara ju kyung dan soo ho itu ada  dan mereka mulai menjalankan statusnya sebagai pacaran namun hubungan yang mereka jalankan tidak di ketahui oleh teman teman nya ini membuat ju kyung takut jika ada orang yang mau membully dia merebut pacarnya yaitu soo ho .

Teman teman semuanya tidak tahu jika status mereka berpacaran kecuali seon joon yang sudah mengetahuinya. Selangnya waktu ju kyung bersama para sahabatnya dan berkumpul.

Kemudian di saat itu , ju kyung menyadari bahwa sahabatnya yaitu soo jin menyukai soo ho dan soo jin meminta pendapat kepada ju kyung

Soo jin : " ju kyung , apakah aku cocok dengan soo ho , hari ini aku mau membelinya dia sesuatu ".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN