Mohon tunggu...
Isi Respal
Isi Respal Mohon Tunggu... -

Saya orang Respal dari Kaki Gunung Ine Rie pengais rejeki Allah. Kenalilah Dirimu !

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ini Aku, Selalu Mencoba

31 Juli 2018   23:44 Diperbarui: 31 Juli 2018   23:58 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku mencintai mu setulus hati ku...

Tak sedikit pun aku ingin berpaling,,,,,

Kepada siapa aku akan bersandar????

Jika selalu ada kamu yang selalu hadir di setiap langkah ku, tak sedikit pun kau melepas ku untuk berada dalam keadaan ku berjalan dalam satu kaki ,,,

Kau selalu menjadi tumpuan pengimbang dalam ku mengambil langkah,

Kerap kali aku egois dengan sikap ku yang belum beranjak dewasa, kau mengajari ku untuk selalu bertingkah dewasa,,  

Kesabaran mu membuat ku terbawa arus untuk meninggalkan kebiasaan buruk ku.....

Aku mencoba!!!!

Aku selalu mencoba untuk menjadi yang lebih baik....

Marah aku, jika aku salah....

Tegur aku,jika aku berjalan dalam kegelapan...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun