Mohon tunggu...
Frengky Septiyan
Frengky Septiyan Mohon Tunggu... UIN SUKA

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20107030005

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Catat, 7 Film yang Siap Tayang di Tahun 2021

24 Maret 2021   16:08 Diperbarui: 24 Maret 2021   17:37 176 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Catat, 7 Film yang Siap Tayang di Tahun 2021
www.xgn.nl

Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia memaksa banyak judul film yang harus diundur jadwal penayangannya atau bahkan dibatalkan. Adanya pandemi corona yang masih berlanjut hingga sekarang membuat banyak studio film mulai beralih ke layanan streaming agar film-film mereka tetap bisa disaksikan oleh penggemarnya.

Meski virus corona masih menjadi permasalahan di seluruh dunia, namun sejumlah film dijadwalkan akan tayang di tahun 2021 ini. Bahkan beberapa di antaranya adalah sekuel dari beberapa franchise film favorit.

Di tahun ini ada beberapa film yang direncanakan akan tayang melalui situs streaming, namun ada juga yang tayang di bioskop. Penasaran film apa saja? Berikut ini adalah 7 film Hollywood yang siap tayang di Tahun 2021. Jangan sampai kelewatan.

Mortal Kombat (2021)

Indonesia harus berbangga karena Joe Taslim akan ikut berperan dalam film ini. Joe Taslim akan memerankan Sub Zero seorang pengendali es dari dunia luar. 

Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid yang seorang sutradara debutan di film ini. Film ini mengisahkan tentang turnamen Mortal Kombat yang merupakan sebuah turnamen rahasia antara Earthrealm yang ingin mempertahankan bumi dari infasi Outworld. 

Outworld merupakan dunia luar yang berkeinginan untuk menguasai Earthrealm, untuk mewujudkan keinginan mereka harus memenangkan Turnamen Mortal Kombat sebanyak 10 kali berturut-turut. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 14 April 2021 mendatang.

FAST 9

Seri ke 9 dari film Fast and Furious ini akan kembali diperankan oleh Vin Diesel sebagai Dominic Toreto sebagai pemeran utamanya. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Pada film ini akan berfokus pada konflik antara Dom dan adiknya yang bernama Jakob Toretto yang diperankan oleh Jhon Cena. 

Pada film ini Han yang diperankan oleh Sung Kang akan kembali setelah dinyatakan meninggal saat kecelakaan mobil pada film sebelumnya di Tokyo Drift. Film ini sempat akan dirilis pada tahun lalu, namun karena wabah Covid-19 film ini ditunda dan direncanakan tayang pada bulan Juni tahun ini.

Black Widow

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x