Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Jurnalis - Blog Pribadi: www.tafenpah.com

Blog Pribadi: WWW.TAFENPAH.COM | Instagram: Suni_Frederikus | Email : Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Bunda Julie dan KONI NTT, Apresiasi Ronald Neno, Peraih Medali Perak SEA Games 2021

21 Mei 2022   14:36 Diperbarui: 21 Mei 2022   14:48 210 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bunda Julie Laiskodat dan jajaran dari KONI NTT, menerima kedatangan atlet peraih medali Perak SEA Games 2021, Ronald Neno. Foto: Fredy Suni

Atlet pencak silat asal Timor Barat, Belu, Nusa Tenggara Timur, Ronald Neno kembali disambut hangat oleh Bunda Julie Sutrisno Laiskodat serta jajaran KONI, dan ratusan anggota pencak silat Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT, di Bandara Internasional El Tari Kupang, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Shin Tae-Yong Tetap Melatih Timnas, Meski Gagal ke Final SEA Games 2021

Bunda Julie merasa bangga dengan kontribusi Ronald Neno selama bertanding di SEA Games 2021. "Saya dan Ibu Kadis KONI NTT tentunya merasa bangga. Karena atlet kita pun bisa bersaing di ajang internasional, sekelas SEA Games 2021" ujar Bunda Baca NTT ini, di sela-sela memberikan keterangan pers kepada awak media, di ruangan VIP Pemda, Bandara Internasional El Tari kupang.

Istri Gubernur Nusa Tenggara Timur ini pun, menambahkan kehadiran dirinya, dalam acara penyambutan ini, sebagai dukungan dari Pemprov NTT.

Jumpa Pers bersama Bunda Julie Sutrisno Laiskodat dan Kadis KONI NTT di ruang VIP Pemda, Bandara Internasional El Tari Kupang. Foto: Fredy Suni
Jumpa Pers bersama Bunda Julie Sutrisno Laiskodat dan Kadis KONI NTT di ruang VIP Pemda, Bandara Internasional El Tari Kupang. Foto: Fredy Suni

"Pemprov NTT harus ada bersama para atlet. Jangan sampai, tenaga atlet hanya dibutuhkan, saat dirinya kuat. Lalu, ditinggalkan ketika atlet tersebut sudah tidak memberikan kontribusi lagi di bidang olahraga" tegasnya.

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem sekaligus Bunda Baca Pemprov NTT juga mengatakan dirinya sudah lama mengenal Ronald Neno. Karena Ronald juga sempat membawa nama NTT di PON Papua XX.

Kontribusi Ronald dkk tentunya sangat berarti bagi pembangunan atlet muda di Provinsi NTT. 

Sementara, Kadis KONI NTT pun mengatakan perjalanan karier profesional Ronald Neno di Dispora NTT sudah dimulai sejak tahun 2017 silam.

"Prestasinya pun sangat bagus. Selama ia mengikuti Kejurnas, Ronald selalu mempersembahkan medali bagi NTT" timpalnya.

Bunda Julie, Atlet Ronald Neno, dan Wagub NTT di Bandara Internasional El Tari Kupang. Foto: Fredy Suni
Bunda Julie, Atlet Ronald Neno, dan Wagub NTT di Bandara Internasional El Tari Kupang. Foto: Fredy Suni

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan